The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disinggung Soal Perceraian, Rachel Vennya Sudah Siapkan Jawaban untuk Buah Hati
Rachel Vennya. (Instagram@rachelvennya)
Seleb

Disinggung Soal Perceraian, Rachel Vennya Sudah Siapkan Jawaban untuk Buah Hati

Senin, 25 April 2022 16:43 WIB 25 April 2022, 16:43 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya mengatakan anak-anaknya belum mempertanyakan hubungan dia dengan Niko Al Hakim alias Okin, yang kini sudah tak lagi terikat hubungan pernikahan. Meski begitu, Ia mengaku sudah memikirkan jawaban jika suatu hari Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim menayakan tentang pernikahan kedua orang tuanya.

Hal ini diungkap oleh wanita berusia 26 tahun itu ketika tengah melakukan sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram. Saat itu, salah seorang netizen menyinggung soal perceraiannya dengan Okin.

"Abang & adik sekarang udah ngerti kalo Buna sama Ayahnya udah gasama2 lg ya Buna? suka nanya2 gt ga bun?" tanya netizen dikutip Indozone, Senin (25/4/2022).

Perempuan kelahiran Jakarta itu mengatakan, kedua anaknya hingga saat ini belum pernah mempertanyakan hal itu. Rachel Vennya menilai, hal itu terjadi karena dia dan mantan suaminya yang memilih untuk tetap rukun meskipun telah berpisah.

"Mereka gak pernah tanya sama sekali, mungkin karena dari kecil jadi udah kebiasa, dan kita juga masih suka ngumpul bareng," jawab Rachel.

"Seenggaknya seminggu sekali, kadang seminggu 2 kali, selalu hadir kalau mereka sakit, control gigi, atau hari hari besar mereka," lanjutnya.

Rachel Vennya menjawab pertanyaan netizen soal perceraiannya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya menjawab pertanyaan netizen soal perceraiannya. (Instagram/@rachelvennya)

Walau demikian, Rachel mengaku sudah menyiapkan jawaban terbaik jika kedua buah hatinya bertanya tentang hubungan kedua orang tuanya.

"Tapi kalo suatu saat nanti mereka tanya, aku udah siapin jawaban yang sebaik mungkin Insya Allah" kata Rachel.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US