The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tubagus Joddy Ungkap Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan di Tol Jatim
Vanessa Angel dan mertuanya. (Instagram/@dewizuhriati)
Seleb

Tubagus Joddy Ungkap Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan di Tol Jatim

Ini penjelasan mertuanya.

Minggu, 21 November 2021 16:12 WIB 21 November 2021, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - H. Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah baru-baru ini mengungkap insiden kecelakaan yang menewaskan Bibi dan istrinya, Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris di salah satu stasiun televisi swasta, Faisal menceritakan dirinya langsung menelepon sopir Vanessa, Tubagus Joddy yang kini telah jadi tersangka.

Dalam perbincangan itu, Faisal mendengar suara Gala menangis. Seketika itu pula, Faisal bertanya benarkah mobil yang dibawanya mengalami kecelakaan. Dan Joddy membenarkan insiden tersebut.

"Langsung saya telepon si sopir (Tubagus Joddy), halo (dia nangis), si Gala nangis, ada suara Gala. itu kenapa? (Iya om, kecelakaan om)," ungkap Faisal dalam video yang dilihat INDOZONE, Minggu (21/11/2021).

Baca juga: Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi, Akui Anaknya Lalai

Sontak, Faisal mempertanyakan keadaan sang anak dan menantunya. Joddy kala itu mengaku melihat kondisi Bibi pasca kecelakaan. Namun, Joddy mengatakan bahwa Vanessa masih sempat sadarkan diri di TKP kecelakaan.

"Gimana keadaan si Febri (bibi)? tanya Faisal.

"Belum kelihatan om," jawab Joddy.

"Terus Vanessa bagaimana? " tanyanya lagi.

"Sadar om sadar om," jawab Joddy.

"Sadar bagaimana? Parah banget?" pungkas Faisal.

vanessa angel sempat sadar
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Saat bertanya soal kondisi Bibi dan Vanessa, Fasial langsung mendapatkan sebuah kiriman foto yang memperlihatkan kondisi Bibi saat kecelakaan. Foto itu sontak membuatnya lemas dan meminta sang anak, Frans untuk mencari tiket pesawat menuju Surabaya.

Diselimuti khawatir akan kondisi anak dan mantunya, Faisal kembali menelepon Joddy. Saat itu, Joddy mengatakan jika Vanessa dalam keadaan pingsan di TKP.

"Joddy tolong kamu ngomong yang jelas deh, gimana keadaan anak saya sekarang," tanya Faisal.

"Dia nggak bisa ngomong. Dia bilang 'Iya, ibu (Vanessa) pingsan," ungkap Joddy.

Faisal menceritakan, Joddy yang kala itu merasa begitu panik jadi memberikan keterangan yang tidak jelas.

"Terus si Gala gimana? Belum om belum om. Dia ngomong nggak jelas, jadi saking paniknya dia ngomong nggak jelas. Jadi saya berkesimpulan, ini musibah musibah," lanjutnya.

Sampai pada akhirnya, Faisal mencari kejelasan pada pihak polisi soal kondisi anak mantunya, yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Karena di tol Cikampek, saya telepon polisinya bertanya bagaimana keadaan anak saya, polisi jawab innalillahi wa innailaihi rojiun kata polisi, terus istrinya (Vanessa) pak? innalillahi wa innailaihi rojiun juga," jelasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Keduanya meninggalkan seorang anak laki-laki bernama Gala Sky Ardiansyah, yang kini dalam asuhan keluarga Bibi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US