The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Putri Tanjung Ungkap Perasaan Usai 2 Bulan Nikah, Netizen: Ini Baru Bucin
Putri Tanjung dan suaminya, Guinandra Jatikusumo (Instagram@putri_tanjung)
Seleb

Putri Tanjung Ungkap Perasaan Usai 2 Bulan Nikah, Netizen: Ini Baru Bucin

Romantis.

Kamis, 02 Juni 2022 18:00 WIB 02 Juni 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Putri Tanjung menyampaikan ungkapan menyentuh pada suaminya, Guinandra Jatikusumo, setelah dua bulan menikah. Pesan romantis Putri Tanjung ini dinilai netizen sebagai bukti dirinya menjadi budak cinta alias bucin kepada Guinandra.

"Aku tahu kita baru menikah dua bulan, tapi aku merasa seperti sudah mengenalmu sejak lama," tulis Putri Tanjung dalam unggahan teranyar di akun Instagramnya, dikutip Kamis (2/6/2022).

Kalimat tersebut ditulis Putri Tanjung dalam bahasa Inggris, menyertai unggahan foto di momen pernikahannya pada 20 Maret 2022 lalu. Dalam foto hitam putih tersebut, Staf Khusus Presiden dan suaminya tampak tertawa bahagia duduk di kursi pelaminan.

Bagi Putri Tanjung, pernikahannya dengan Guinandra bagaikan menghabiskan sisa hidupnya dengan seorang sahabat. Anak pengusaha Chairul Tanjung itu menyebut dirinya dapat belajar dan memahami suaminya lebih jauh, hinggap tumbuh menjadi manusia yang lebih baik. 

Putri pun mengucapkan terima kasih pada sang suami atas semua sifat dan sikap yang membuat hubungan mereka berhasil hingga saat ini. 

"Kamu mengisi hatiku lebih dari yang kamu tahu. Cintaku terus tumbuh setiap hari. Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai pasangan hidupku," kata Putri Tanjung.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menilai Putri telah mengungkapkan perasaannya pada Guinandra dengan sangat manis.

Netizen juga mendoakan agar pasangan anyar itu dapat terus bahagia dengan pernikahan yang langgeng. Ada pula yang menilai ungkapan romantis yang disampaikan Putri Tanjung sebagai bentuk dirinya bucin kepada Guinandra.

"Langgeng Mbak Putri dan suami," kata @syafaa***.

"Ini baru namanya bucin," ujar @jufri***.

"Caption-nya top Mbak Putri," komentar @arisd***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US