The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bareskrim Bongkar Kotak Deposit Indra Kenz di Bank, Isinya Sertifikat Tanah
Indra Kenz (Instagram@indrakenz)
Seleb

Bareskrim Bongkar Kotak Deposit Indra Kenz di Bank, Isinya Sertifikat Tanah

Jadi bukti.

Selasa, 31 Mei 2022 01:10 WIB 31 Mei 2022, 01:10 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Bareskrim Polri membongkar kotak deposit milik Indra Kenz yang berada di salah satu bank. Salah satu isinya adalah dua sertifikat tanah.

"Atas kuasa dari saudara IK yang memberikan kuasa kepada penyidik, maka pada hari Jumat, tanggal 27 Mei lalu penyidik telah melakukan atau membongkar kotak atau deposit boks milik saudara IK di Bank BCA," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Senin (30/5/2022).

Ramadhan menyebut isi boks itu antara lain dua sertifikat dan flashdisk. Dalam sertifikat tersebut, nama yang tercantum adalah Indra Kenz dan NK.

"Jadi deposito isinya sertifikat ya, dua sertifikat atas nama IK sendiri dan satu sertifikat atas nama NK. Ada dua ya, digabung menjadi barang bukti, digabung dengan yang lainnya," beber Ramadhan.

Selain itu, Ramadhan mengungkap jika boks tersebut baru dibongkar karena sebelumnya Indra Kenz beralasan akan mencari kunci boks tersebut.

"Waktu itu alasan saudara IK akan dicari kuncinya ya, ternyata kuncinya dicari dan tidak ketemu, dan kita lakukan pembongkaran ya. Jadi pembongkaran itu karena kunci dari pada deposit boks itu dicari dan tidak bisa ditemukan, sehingga diberikan kuasa sehingga dilakukan pembongkaran. Namun pembongkarannya tentu harus disaksikan oleh petugas Bank BCA," kata Ramadhan.

Sengkarut kasus Binomo bermula dari adanya sejumlah orang merugi hingga membuat laporan polisi. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka karena menjadi afiliator Binomo.

Indra Kenz menjadi pintu masuk penetapan tersangka lain. Tersangka lainnya antara lain Brian Edgar Nababan, Fakarich, Wiki, kekasih hingga adik Indra Kenz.

Penyidik Bareskrim Polri juga menyita sejumlah aset milik Indra Kenz, mulai dari jam tangan, hingga rumah dan mobil mewah. Terbaru, penyidik Bareskrim Polri menyita mobil berjenis Ferrari milik Indra Kenz. Mobil itu sendiri berada di Sumatera Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US