The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shireen Sungkar Akui Jarang Ribut dengan Teuku Wisnu: Kita Sama-sama Ngalah
Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu awet (Instagram/shireensungkar)
Seleb

Shireen Sungkar Akui Jarang Ribut dengan Teuku Wisnu: Kita Sama-sama Ngalah

Kok bisa?

Selasa, 29 November 2022 15:31 WIB 29 November 2022, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Shireen Sungkar mengaku jika rumah tangganya dengan Teuku Wisnu selalu damai dan jarang ribut. Namun, Shireen blak-blakan di awal pernikahan sempat mengalami beberapa kendala.

"Kayak mungkin beberapa tahun pertama lebih berat ya, karena yang namanya dua kepala dalam satu rumah, walaupun kita temenan udah lama, tetep banyak beda pendapatnya gitu," ujar Shireen belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nikmati Keindahan Alam Swiss, Begini Gaya Kompak Shireen dan Zaskia Sungkar, Sister Goals

Namun seiring dengan berjalannya waktu kata Shireen, dia dan Wisnu sama-sama saling memahami sifat satu sama lain. Begitu juga soal kekurangan dan kelebihan.

"Tapi makin ke sini kan makin sama-sama udah ngerti sifat masing-masing seperti apa. Kekurangan kelebihan masing-masing seperti apa. Jadi kayak lebih jarang banget ribut sih, karena makin lama makin kayak ya udah. Jadi sama-sama ngalah," jelas Shireen.

Adik Zaskia Sungkar ini menjelaskan, saat terjadi perselisihan antara dirinya dengan Wisnu, mereka enggan memperlihatkannya ke media sosial.

Baca juga: Momen Kocak Adam Anak Teuku Wisnu-Shireen Sungkar saat Sahur, Makan Pakai Kacamata Hitam

Bahkan kata Shireen, dia berkomitmen untuk tidak melibatkan orang tua saat rumah tangganya dalam keadaan tidak baik-baik saja.

"Banyak ya (masalah), mungkin gak di-posting. Pasti ada, mungkin orang ngelihat rumah tangganya harmonis, karena pas berantem nggak aku posting di sosmed ya," imbuh Shireen.

"Terus aku nggak presscon jadi orang nggak tahu gitu. Jadi memang apa ya, kita berusaha ketika ada masalah even orang tua kita aja nggak tahu," terang Shireen.

"Jadi berusaha untuk menyelesaikan masalah. Pokoknya normal kita normalnya pernikahan pasti ada namanya ribut-ribut sedikit yang bikin insyaallah setelah itu makin menguatkan. Tapi ribut besar Alhamdulillah belum pernah," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US