The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Ribut di Kantornya, Razman Peringatkan Denise Chariesta: Kau Akan Terima Konsekuensi
Razman Arif Nasution memperingatkan Denise Chariesta usai membuat keributan di kantornya.(Instagram/@razmannasution)
Seleb

Bikin Ribut di Kantornya, Razman Peringatkan Denise Chariesta: Kau Akan Terima Konsekuensi

Rabu, 28 September 2022 22:04 WIB 28 September 2022, 22:04 WIB

INDOZONE.ID - Razman Arif Nasution memperingatkan Denise Chariesta yang datang dan membuat keonaran di kantornya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu lantaran selain Razman, Denise Chariesta juga membuat istrinya emosi.

"Kau Denise, akan menerima konsekuensi dari perbuatanmu dan kata-katamu ketika datang ke kantor saya itu," kata Razman, Rabu (28/9/2022).

"Itu fitnah keji yang akan segera saya proses dan istri saya," tambahnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Julid Sebut Razman Gak Laku Jadi Pengacara: Abang kan Kurang Klien

Razman pun mengungkit kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkannya ke Polda Sumatera Utara. Dia mempersoalkan ketidakhadiran Denise dalam proses mediasi kedua.

Menurut Razman, absennya Denise saat mediasi akan membuat proses hukum kasus tersebut bergulir lebih cepat. Apalagi, sang YouTuber disebutnya membuat keonaran saat datang ke kantornya pada Selasa (27/9/2022).

"Tunggu bagianmu naik sidik dan TSK (jadi tersangka), karena saya yakin kasus berjalan, apalagi tambah keonaran dan fitnah," kata Razman.

Baca Juga: Denise Chariesta Ejek Razman Nasution Pernah Dipenjara: Dia Bakal Nostalgia Lagi

Sebelumnya, Denise Chariesta sengaja mendatangi kantor Razman dengan alasan menagih uang ganti tiket pergi ke Medan senilai Rp20 juta, yang dikeluarkannya untuk mengikuti proses mediasi. Saat itu, Denise terlibat keributan dengan Razman dan istrinya.

Adapun kasus yang dilaporkan Razman Nasution ke Polda Sumut terkait dengan dugaan pelanggaran UU ITE. Denise diduga melakukan ujaran kebencian dan keterangan palsu. Razman menyebut Denise telah menuduhnya melakukan pemerasan terhadap klien. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US