The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deddy Corbuzier Ngamuk Nada Tarina Putri Didoakan Diperkosa, Terseret Konflik Meyden
Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri (Instagram/mastercorbuzier)
Seleb

Deddy Corbuzier Ngamuk Nada Tarina Putri Didoakan Diperkosa, Terseret Konflik Meyden

Bakal ambil tindakan serius. 

Minggu, 13 November 2022 12:26 WIB 13 November 2022, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Deddy Corbuzier tak terima anak angkatnya, Nada Tarina Putri ikut diserang buntut perseteruannya dengan seleb TikTok sekaligus Gamers BTR Meyden. Nada diserang lewat akun Instagram-nya yang kebetulan dipegang oleh Deddy.

Lewat postingan Deddy, salah satu akun Instagram mengirim pesan ke Nada. Akun itu mendoakan anak angkatnya itu diperkosa hingga tewas. 

"Semoga kamu diperkosa sampai mati," tulis akun @sudirmanggali, seperti dikutip Indozone, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Siapa Meyden? Gamers yang Keperawanannya Diduga Jadi Bahan Candaan Deddy Corbuzier

Tak terima anaknya didoakan seperti itu, Deddy pun murka. Dia bakal mengambil tindakan serius kalo sudah menyangkut soal anak.

"Ini dikirim untuk anak perempuan saya. Anak itu tidak membaca karena akunnya ada di HP saya. Tapi sekarang saya akan serius," tulis Deddy Corbuzier di keterangannya.

Di keterangannya, Deddy juga mengatakan bakal menghapus video podcast-nya dengan Meyden yang tak jadi tayang. Padahal di video tersebut jelas bahwa apa yang dituduhkan kepadanya tidaklah benar.

"Soalnya video aslinya dll masih belum dapat ijin tayang. Biar jelas semua, karena kalau nonton kebalikannya sama realitanya. Oke saya hapus saja video aslinya. Setidaknya aku masih menghargai. Selesai," sambungnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sirik Baim Wong Buat Konten Prank Polisi Lapor KDRT: Gimana Bisa Kayak Lo?

Lebih jauh, Deddy pun meminta para followers-nya agar tak terpengaruh soal perseteruannya itu. Cukp dia dan tim-nya saja yang menyelesaikan masalah tersebut.

"Untuk semua saya pengikut tidak perlu dibodohi. Tidak perlu. Tidak sepadan dengan waktu Anda. Tetaplah berkonsentrasi pada tujuan dan pekerjaan Anda," tambahnya.

Sebelumnya, Meyden diduga menyindir Deddy lewat unggahan di story Instagram-nya. Dia sedih dan kesal karena merasa masalah keperawanannya menjadi bahan candaan di podcast Deddy.

Meyden sempat menjadi bintang tamu bersama Agung Karmalogy di podcast Deddy. Namun karena ada hal sensitif, Meyden meminta Deddy untuk tidak menayangkan konten tersebut.

“Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan ‘Jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan ga perawan’. Dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Meyden di Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US