The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Anak & Suami, Inul Daratista: Suami Tidur Pakai Masker Karena Ngoroknya Banter
Inul Daratista dan keluarga (Instagram/ inul.d)
Seleb

Unggah Foto Anak & Suami, Inul Daratista: Suami Tidur Pakai Masker Karena Ngoroknya Banter

Rabu, 27 Januari 2021 19:44 WIB 27 Januari 2021, 19:44 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi dangdut Inul Daratista belum lama ini mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan anak saat sedang tidur. 

Hal itu dibagikan di akun Instagram pribadinya @inul.d pada Rabu (27/1/21), memperlihatkan dirinya bersama suami dan anak tidur di satu tempat tidur yang sama. 

Dengan wajah bantal, Inul mengabadikan momen tersebut dengan berswa foto di atas tempat tidurnya. Pada foto tersebut tampak juga sang suami yang tidur dengan mengenakan masker saling berhadapan dengan sang anak.  

Pada keterangan unggahan tersebut, Inul menyebut bahwa sang suami Adam Suseno sengaja tidur pakai masker karena suara dengkurannya yang sangat keras, sehingga mengganggu tidur anak dan Inul.

Bahkan Inul juga meledek sang suami dengan menyebut kalau dengkurannya membuat seluruh orang komplek kaget dan terbangun. 

"Tidor ber3, Si suamih pake masker krn ngoroknya buanter, takut anaknya njingkat kyk semalam wkwkwkk akupun demikian, sak komplek pondok indah demo krn kaget berjamaah," tulis Inul di keterangan unggahannya, seperti dikutip Indozone. 

Inul juga menuliskan bahwa hal tersebut sudah mereka konsultasikan ke dokter. Dan dokter memberi saran untuk memakai alat yang bisa menghilangkan dengkur dan tidur dengan posisi miring.

"kata dokter sarannya pake alat yg ga bikin dengkur trus tidornya miring," tulis Inul. 

Inul juga menuliskan bahwa sang anak Yusuf Ivander Damares yang sudah mau masuk SMP, hingga saat ini jika tidur masih minta dipijat, diceritain dan dikeloni bertiga. 

Akibatnya mereka pun tidur bertiga di satu tempat tidur yang sama. Namun pada foto tersebut juga tampak Inul tersingkirkan lantaran anak dan suaminya tidur sambil kelonan. 

"Keluarga kecil ini dipersembahkan oleh minul, si bocah sudah mau masuk SMP masih minta pijit, cerita dan kelonan bertiga. Aku bahagiaaaa meski jarak memisahkan kita," tulis Inul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US