The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bibi Ardiansyah Beri Semangat ke Istri: Buktikan Mantan Napi Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik
Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Seleb

Bibi Ardiansyah Beri Semangat ke Istri: Buktikan Mantan Napi Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Kamis, 17 September 2020 12:25 WIB 17 September 2020, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Diterpa berbagai masalah, membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak gentar. Mereka terus sabar menghadapi cobaan yang menimpa mereka.

Mulai dari Vanessa yang harus menjalani sidang terkait narkoba, hingga hilangnya akun Instagram Vanessa beberapa waktu lalu.

Akun Instagram Vanessa, menjadi sumber keuangan bagi kedua pasangan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup. Itulah kenapa di saat Instagram Vanessa hilang, Bibi sangat sedih.

Banyaknya masalah yang menghadang, membuat Bibi dan Vanessa semakin kuat. Bibi dalam akun Instagram-nya, mengajak Vanessa untuk membuktikan bahwa mantan napi atau anak broken home bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @bibliss on

"Semangat ya mami kita bareng bareng buktiin bahwa anak broken home, gak sekolah, mantan napi, narkoba, miskin atau apapun itu bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi, setiap hari," tulis Bibi dalam akun Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya itu, Bibi mengunggah foto dua tahun lalu bersama Vanessa saat masih berpacaran. Kini, sejak kehadiran sang anak, Gala Sky Ardiansyah, Bibi mengatakan bahwa mereka harus bisa jadi pribadi yang lebih baik dan lebih sabar.

"Rahajeng Rahina Galungan. (Foto ini di ambil 2 tahun lalu dibali & gak nyangka skrg kita udah jadi keluarga, harus lebih sabar, lebih ngalah, lebih baik lagi karena skrg ada gala yang bisa contoh kelakuan kita ber2," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US