The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

25 Tahun Arungi Rumah Tangga Bersama Anto Hoed, Melly Goeslaw: Kini Tinggal Rasa Takut
Melly Goeslaw dan suami, Anto Hoed. (Instagram/@melly_goeslaw)
Seleb

25 Tahun Arungi Rumah Tangga Bersama Anto Hoed, Melly Goeslaw: Kini Tinggal Rasa Takut

Kamis, 06 Agustus 2020 15:52 WIB 06 Agustus 2020, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Dua hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (4/8/2020), pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25 tahun.

Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga sejak 4 Agustus 1995. Di hari ulang tahun pernikahannya, Melly menuliskan isi hatinya dalam sebuah unggahan di akun Instagram yang memperlihatkan dirinya dan sang suami.

"SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan. 'SAH' adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan," tulis Melly menyertai  unggahan fotonya bersama Anto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Lewat unggahan itu, Melly mengaku bahtera rumah tangga kerap bertemu dengan yang namanya ujian. Perasaan suka duka, bahagia dan sedih silih berganti menghampiri rumah tangga Melly dan Anto.

"Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia, suka dan duka, datang silih berganti. Bukan tanpa ujian, bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu," sambungnya.

Melly menegaskan, kekuatan cinta lah yang membuat rumah tangga mereka masih bertahan hingga kini. Cinta menurut Melly, bisa membendung amrah di hati. Cinta pula yang katanya bisa melakukan apapun.

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw dan suami, Anto Hoed. (Instagram/@melly_goeslaw)

"Tapi kekuatan cinta diatas segala-galanya , cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun," tambahnya.

Kini, kata Melly, yang ada hanyalah perasaan takut. Takut meninggalkan dan takut ditinggalkan.

"Semakin lama bersama hal hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas. Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan.
Penantian hari inipun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun," sambung Melly.

"Karena sepandai apapun kami menghapus masalah , kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya. Alhamdulillah kami sampai di hari ini, membagikan semua momen bahagia kami utk inspirasi semua insan," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US