The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Lawas 15 Tahun Lalu, Bulu Ketiak Ari Lasso Bikin Netizen Salfok
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)
Seleb

Unggah Foto Lawas 15 Tahun Lalu, Bulu Ketiak Ari Lasso Bikin Netizen Salfok

Kamis, 24 September 2020 15:04 WIB 24 September 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok penyanyi Ari Lasso. Pentolan Dewa19 ini, dikenal sebagai penyanyi yang sudah merilis banyak lagu.

Selain aktif di dunia tarik suara, Ari juga aktif di dunia YouTube. Ya, dia kini sering kali mengunggah video di kanal YouTube pribadinya, seperti halnya YouTuber lainnya.

Selain video serta aktivitasnya di YouTuber, perhatian netizen baru-baru ini tertuju pada potret lawas Ari 15 tahun yang lalu. Potret itu diunggah Ari di akun Intagram pribadinya.

Tampak dalam foto itu, Ari sedang bernyanyi di sebuah panggung. Mulutnya tampak sedikit ternganga, seolah ingin mengajak penonton bernyanyi bersama.

Tangan kanannya tampak erat memegang mikrofon untuk bernyanyi, sedangkan tangan kirinya diacungkan ke depan untuk mengajak penonton bernyanyi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"15 taun yg lalu alias 2005, saat masih berusia 32 taun," tulis Ari menyertai unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Namun, dari potret ini, netizen malah dibuat salah fokus alias salfok dengan bulut ketiak Ari yang jelas terlihat di balik lengan kirinya.

"Bulu Keti gagal fokus Om," tulis @giska1313.

"Cieeee Om @ari_lasso pamer umur dan kueetekkk," sambung @hutauruk_naomi.

"Keteknya nampak mas," tambah @ryanzapramana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US