The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Prosesi Tabur Bunga
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/@mutia_ayuu)
Seleb

Jelang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Prosesi Tabur Bunga

Selasa, 06 April 2021 15:47 WIB 06 April 2021, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Tanggal 8 April 2021 nanti, tepat satu tahun momen kepergian penyanyi berbakat Glenn Fredly. Ya, 8 April 2020 lalu, Glenn meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis.

Menjelang peringatan satu tahun kepergian Gleen, Mutia Ayu selaku istrinya menggelar acara tabur bunga mawar putih.

Dalam akun Instagram-nya, Mutia mengunggah rentetan acara yang akan dilakukan dalam memperingati satu tahun kepergian Glenn.

Tampak dalam unggahan itu, prosesi tabur bunga mawar putih di makam Glenn akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 8 April, yang dimulai pada pukul 11.00 WIb hingga 20.00 WIB di Lapangan Bakset YPK M Bloc. Prosesi peringatan satu tahun kepergian itu diberi tajuk "Kasih Di Hari Putih".

Tak sampai di situ, pada 8 April nanti juga akan diadakan sejumlah acara. Mulai dari penayangan video hingga live music.

Menyertai unggahannya, Mutia mengajak orang-orang untuk merayakan peringatan satu tahun kepergian Glenn.

"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis Mutia dalam Instagramnya seperti dilihat INDOZONE.

"Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim. Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," sambungnya.

Sebelumnya, Mutia juga sempat mengunggah video saat Glenn aktif di dunia musik. Tampak pula sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh Glenn.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US