The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uci Flowdea Puas Lihat Medina Zein Ditahan Pakai Baju Oranye: Dia Liar
Kiri: Uci Flowdea (Instagram@uciflowdea) / Kanan: Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Uci Flowdea Puas Lihat Medina Zein Ditahan Pakai Baju Oranye: Dia Liar

Sulit ditemukan.

Sabtu, 16 Juli 2022 20:10 WIB 16 Juli 2022, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Uci Flowdea merasa puas dengan ditahannya Medina Zein, hingga akhirnya memakai baju tahanan.

Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Uci mengatakan, ditahannya Medina akan menjadi kado bagi masyarakat dan orang-orang yang pernah ditipu olehnya.

"Sangat amat puas. Ini juga menjadi kado dari masyarakat, bahkan orang-orang yang banyak men-DM selaku korban MZ, tetapi tidak membuat laporan polisi," kata Ramzy, kepada awak media.

Dia menilai penahanan Medina sangat penting, karena dengan begini kasus-kasus lain yang menjerat Medina dapat berjalan. Pasalnya, kata Ramzy, Medina termasuk orang sangat liar.

Baca juga: Uci Flowdea Umumkan Medina Zein Ditahan atas Laporannya, Netizen: Yang Penting Masuk Sel

"Alhamdulillah, tidak hanya proses hukumnya berjalan, tetapi Medina Zein-nya ditahan," ucap Ramzy.

"Kenapa ini sangat menjadi penting? Karena, banyak kasus-kasus MZ yang lain, kalau tidak dilakukan penahanan, MZ ini sangat liar, artinya dia sulit ditemukan dengan alasan sakit, dll," sambungnya.

Sementara itu, Uci mengaku perasaannya campur aduk saat mengetahui Medina ditahan. Meski merasa senang dan bersyukur, namun di sisi lain dia juga kasihan melihat Medina.

"Jujur pertama kali dikabarin agak kaget, enggak percaya, seneng, bersyukur. Nah setelah lihat berita dia pakai baju oranye, merasa kasihan sih," ungkap Uci.

Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa oleh aparat kepolisian karena kerap mangkir dari panggilan pemeriksaan.Penangkapan tersebut dilakukan terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Saat ini, Medina Zein tengah menjalani masa penahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US