The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wendy Walters Beberkan Cara Kuatkan Hati Hadapi Proses Perceraian dengan Reza Arap
Wendy Walters (Instagram/wendywalters)
Seleb

Wendy Walters Beberkan Cara Kuatkan Hati Hadapi Proses Perceraian dengan Reza Arap

Improve diri aja jadi lebih baik.

Selasa, 22 November 2022 17:30 WIB 22 November 2022, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Wendy Walters mengungkap caranya menguatkan hati di tengah proses perceraiannya dengan Reza Arap. Hal itu disampaikannya saat menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Selasa (22/11/2022).

Wanita 26 tahun itu menyebut, salah satu alasannya bertahan sampai saat ini adalah berkat dukungan keluarga. Kini dia juga mau lebih fokus untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik.

"Ya (cara kuatkan hati) improve diri aja jadi lebih baik," ungkap Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Wendy Walters Minta Pengadilan Catat Iktikad Buruk Reza Arap Tak Hadir Mediasi

Dia menjelaskan kalau dirinya selalu bertindak profesional dalam melakukan sesuatu. Meski sibuk karena padatnya jadwal kerja, Wendy masih bisa menyempatkan untuk hadir di sidang mediasi hari ini.

"Aku tetap harus profesional sih kalau kerja. Cuma ya karena itu, seharusnya aku ada kerjaan. Cuma karena aku menghargai proses cerai ini, akhirnya aku undurkan besok. Jadi bisa cepat selesai aja ya," sambungnya.

Hal itu justru berbanding terbalik dengan Arap. Dia absen di sidang mediasi hari ini karena alasan pekerjaan. Padahal jadwal mediasi sudah diberitahu seminggu sebelumnya.

Baca juga: Reza Arap Tidak Hadir Mediasi, Wendy Walters Kecewa: Tidak Hormati Proses Hukum!

Wendy Walters
Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (INDOZONE/Arvi Resvanty)

Akibatnya, sidang mediasi pun ditunda hingga 25 November. Wendy menilai Arap sengaja mengulur-ulur proses cerai itu. Hal itu juga membuatnya terkendala dalam pekerjaan.

Reza Arap dan Wendy Walters diketahui sudah pisah rumah sejak Maret 2022 lalu. Hingga saat ini, proses sidang ditunda karena Arap tak kunjung hadir dalam sidang mediasi, sehingga akan dilanjutkan pada Jumat, 25 November 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US