The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Pamer DP Rp1 Miliar Beli Lamborghini Razman Nasution: Biar Nyaingi Hotman
Denise Charista vs Razman Nasution (Instagram Denisechariesta, Twitter intipseleb)
Seleb

Denise Chariesta Pamer DP Rp1 Miliar Beli Lamborghini Razman Nasution: Biar Nyaingi Hotman

Perseteruan Denise Chariesta dan Razman Nasution

Jumat, 17 Juni 2022 17:15 WIB 17 Juni 2022, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Perseturuan antara Denise Chariesta dengan pengacara Medina Zein, Razman Nasution, terlihat kian memanas.

Berawal dari sindir-menyindir hingga akhirnya kini Denise mengambil langkah yang menghebohkan masyarakat.

Bagaimana tidak, demi mewujudkan mimpi Razman untuk tampil lebih keren dari Hotman Paris yang diketahui memiliki mobil mewah,  Denise rela merogoh kocek sebesar Rp1 Miliar untuk membayar uang muka sebuah mobil Lambhorghini yang diimpi-impikan Razman.

Tak tanggung-tanggung, Denise juga mengundang rekan media untuk turut meliput dan menyaksikan aksinya tersebut.

"Saya rela kasih duit saya 1 M buat DP-in mobil biar dia (Razman Nasution) bisa naik Lamborghini biar bisa saingin bang Hotman. Saya udah pilihin, saya udah negoin ke ownernya langsung, ke owner Ivans Motor, biar kasih dia spesial harganya. Jadi saya bantu dia DP 1 M jadi dia bisa naik Lambo." jelas Denise kepada rekan media.

Denise menjelaskan bahwa agar tampil lebih keren dari Hotman Paris, ia meminta seri mobil Lamborghini terbaru, Lamborghini Huracan STO, untuk Razman Nasution.

"Warnanya merah, sesuai banget sama abang. Berani, berani ngomong." sindir Denise.

Merespon ulah Denise, Razman Nasution menghampiri sebuah showroom mobil untuk menunjukkan mobil-mobil yang baru saja ia beli secara tunai.

"Ini saya beli baru. Terbaru dan cash! Ini satu lagi untuk anak saya Eca. Mini Cooper terbaru, dan saya punya juga di rumah. Allah Maha Kaya, saya tidak pernah bilang saya kaya. Dengan ini, saya punya 15 biji," tegas Razman sembari menunjukkan mobil-mobil terbarunya.

"Tidak boleh cakap sombong, kan saya sudah tawar 12 miliar, Hotman," lanjutnya.

Ketika ditanya oleh rekan media bagaimana jika mobil tersebut ditolak oleh Razman, Denise pun menjawab dengan gaya menyindir.

"Ya kalau dia nolak berarti kan dia nggak ada uang buat lunasin nih Lambo, sudah dibantu loh 1 M buat DP coba," ujar Denise.

"Enggak mungkinkan enggak nerima, kamu jangan hina abang saya. Abang saya itu pengacara kondang, terkenal, orang kaya, duitnya banyak, udah ready cash 12 m kemarin, enak saja dia nggak mau nerima," lanjutnya.

Sempat diduga settingan, Denise menegaskan bahwa perseteruan ini bukanlah settingan. Ia menjelaskan hal ini dilakukan karena ia merasa bahwa Medina Zein benar-benar menipu.

Selain itu, perseteruan ini juga dipicu dengan pihak Medina Zein yang menyerang Denise Chariesta dan Uya Kuya terlebih dahulu secara pribadi di pres konferens, yang artinya pembicaraan tersebut di luar dari konteks hukum.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US