The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkap Kebaikan Laura Anna, Erika Carlina: Kalau Bisa Kasih Kepala, Dia Kasih Juga
Kebaikan Laura Anna menurut Erika Carlina. (Instagram/@edlnlaura)
Seleb

Ungkap Kebaikan Laura Anna, Erika Carlina: Kalau Bisa Kasih Kepala, Dia Kasih Juga

Dimanfaatkan.

Senin, 17 Januari 2022 17:24 WIB 17 Januari 2022, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Selegram Erika Carlina mengungkap kebaikan mendiang Laura Anna semasa hidup. Menurutnya, Laura memiliki sikap yang tulus namun justru kerap dimanfaatkan hingga membuatnya dikhianati.

Dalam perbincangan bersama Melaney Ricardo dan dan Marianne Rumantir, Erika mengatakan Laura tak pernah menyimpan lama-lama kebencian terhadap seseorang. Laura dengan mudah memaafkan orang yang sebelumnya telah bertindak jahat kepada dirinya. 

"Padahal dia pernah ada masalah sebelumnya, tapi mau maafin dan temenan lagi," kata Erika dikutip dari Channel YouTube TS Media, Senin (17/1/2022).

Erika bercerita, ada seorang teman Laura yang memanfaatkan kebaikan mantan kekasih Gaga Muhammad ini. Teman tersebut menjanjikan bantuan pada Laura, namun diikuti permintaan imbalan berupa uang. 

Menurut Erika, teman Laura ini bukan cuma sekali mengecewakan Laura. Namun Laura kembali menerimanya sehingga akhirnya kembali dimanfaatkan.

Karena itu, Erika mengaku tidak heran dengan sikapnya kepada Gaga. Meski mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari Gaga, Laura tetap mencurahkan kasih sayangnya terhadap mantan kekasih Karin Novilda tersebut.

"Kebayang kan, yang kalina tau tentang Laura sama Gaga, yang mau ngasih apapun. Ya ibarat kepala, kalau bisa dikasih sama dia, dikasih juga," kata Erika menuturkan.

"Enggak heran, sama temen-temennya juga begitu," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US