The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terbukti Lakukan Penganiayaan, Marissya Icha Laporkan Balik Medina Zein
Kiri: Selebgram Medina Zein (ANTARA FOTO/Galih Pradipta) - Kanan: Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)
Seleb

Tak Terbukti Lakukan Penganiayaan, Marissya Icha Laporkan Balik Medina Zein

Terkait dugaan laporan palsu.

Kamis, 27 Januari 2022 11:25 WIB 27 Januari 2022, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Kisruh Marissya Icha dan Medina Zein tampaknya semakin memanas. Kini Marissya melalui kuasa hukumnya, Ramzy, melaporkan balik Medina ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan laporan palsu

Hal ini merupakan buntut dari upaya Medina Zein yang lebih dulu melaporkan Marissya atas kasus dugaan penganiayaan. Namun, polisi menghentikan penyidikan kasus tersebut dikarenakan tuduhan itu tidak terbukti. 

"Laporan kedua ini atas dibuat atas laporan Medina ke polisi yang dia bilang dianiaya saudara Icha. Dan dia bilang penganiayaan itu terjadi ketika lagi mediasi di kasus pertama," ujar Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya. 

Marissya Icha mengaku sakit hati atas tuduhan yang mengatakan bahwa dirinya menganiaya Medina Zein sampai dahi dan kakinya biru-biru.

Baca juga: Marissya Icha Sabar Instagram-nya di Hack: Banyak yang Cinta Sampai Ingin Menjatuhkan

Meskipun begitu, Marissya bersyukur karena polisi telah menghentikan penyelidikan, yang berarti dirinya tidak terbukti melakukan penganiayaan tersebut. 

"Awal pertama kali saya merasa sakit hati, tapi dia yang membuat saya menjadi melaporkan lagi untuk yang kedua kalinya. Karena dia lagi yang membuat seakan-akan saya menganiaya dia, sampai dia posting kakinya biru-biru," ujar Marissya Icha. 

"Kok bisa ya seakan-akan saya menyentuhnya. Tapi alhamdulillah, dengan penghentian penyidikan ini polisi sudah menyelidiki bahwa saya tidak ada menganiaya sama sekali," sambungnya. 

Perlu diketahui, Marissya Icha kembali melaporkan Medina Zein terkait dugaan laporan palsu ke Polda Metro Jaya. Kini laporan tersebut telah masuk ke tahap penyidikan polisi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US