The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Novita Condro Ngaku Dapat Perlakuan Kasar, Mantan Istri Bongkar Sifat Asli Kapten Vincent
Kiri: Kapten Vincent dan istrinya / Kanan: Mantan istri Kapten Vincent. (Instagram/@acnivegen)
Seleb

Novita Condro Ngaku Dapat Perlakuan Kasar, Mantan Istri Bongkar Sifat Asli Kapten Vincent

Rabu, 05 Mei 2021 11:42 WIB 05 Mei 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, kisruh rumah tangga Kapten Vincent dengan istrinya, Novita Condro sempat jadi buah bibir netizen.

Pasalnya, keduanya saling membongkar aib dalam rumah tangganya. Kapten Vincent yang menuding Novita telah selingkuh dengan temannya sendiri, dan Novita yang mengaku mendapat perlakuan kasar dari Kapten Vincent.

Di tengah-tengah kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita, muncul seorang wanita bernama Vegen Acni yang merupakan mantan istri Kapten Vincent.

Dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Vegen menguak sifat atau karakter asli dari sosok Kapten Vincent, pria yang telah mendampinginya selama kurang lebih 10 tahun.

Baca juga: Dituduh Selingkuh, Istri Kapten Vincent Tunjukkan Bukti Perlakuan Kasar Hingga Kondom

Di acara tersebut, Vegen mengatakan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan perlakuan kasar dari Kapten Vincent selama mengarungi bahtera rumah tangga.

"Waktu selama aku sama dia sih nggak ya (tak diperlakukan kasar)," jelas Vegen seperti dilihat INDOZONE.

Tak hanya itu, menurut Vegen, Kapten Vincent adalah sosok pria yang menyenangkan dan ramah. Kapten Vincent juga kata Vegen adalah sosok ayah yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

"Karakternya itu fun sebenarnya orangnya, ramah ya, friendly ya. Over all not bad ya. Dia itu menurut saya sosok ayah yang bertanggung jawab, pekerja keras sama talented," jelasnya.

Kapten Vincent dan Vegen sendiri diketahui menikah pada tahun 2007. Namun, biduk rumah tangga mereka tak bertahan lama dan resmi cerai pada tahun 2017 karena kehadiran orang ketiga. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US