The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aurel Naik Pitam saat Anang Dikabarkan Meninggal Dunia: Jahat Banget, Bapak Saya Sehat!
Aurel dan Anang. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Aurel Naik Pitam saat Anang Dikabarkan Meninggal Dunia: Jahat Banget, Bapak Saya Sehat!

Selasa, 29 Juni 2021 08:40 WIB 29 Juni 2021, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah syok saat melihat ada pemberitaan yang menyebut sang ayah, Anang meninggal dunia. Hal tersebut diketahuui dalam Insta Story Aurel.

Tampak dalam unggahan itu, Aurel membagikan tangkapan layar unggahan di media sosial Facebook, yang dibagikan ke akun grup Suara Hati Istri Indosiar.

Dalam unggahan artikel tersebut, terlihat jelas kolase wajah Anang dengan selang di bagian hidung dan potret saat dirinya di ranjang rumah sakit akan menjalani operasi beberapa waktu yang lalu.

Mirisnya, caption dalam postingan artikel itu dibuat dengan ucapan duka dan selamat jalan dengan menyebutkan nama Anang.

anang meninggal dunia
Story Aurel. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Berita duka. Innalillahi Selamat jalan untuk selamanya Anang Hermansyah 'semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan ikhlas," begitu judul artikel tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Melihat pemberitaan ngawur ini, Aurel pun angkat bicara. Dia sampai beristighfar tatkala melihat postingan yang mengabarkan Anang meninggal dunia.

Aurel menilai orang yang membuat berita tersebut jahat, karena sampai saat ini Anang masih sehat. Tak main-main, Aurel meminta bantuan netizen untuk bisa mengetahui orang tak bertanggung jawab yang membuat berita Anang meninggal dunia.

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!! Ini berita Hoax! Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari," tulis Aurel dengan emoji marah.

anang dikabarkan meninggal dunia
Story Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Tak hanya Aurel, Ashanty pun ikut naik pitam tatkala melihat pemberitaan yang menyebut suaminya sudah meninggal dunia.

"Parah banget sih bikin berita kayak gini @ananghijau," tulis Ashanty.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US