The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar ke Lesty Usai Jadi Pasangan Halal: Kejoraku, Hatimulah Pelabuhan Terakhirku
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty. (Instagram/@aldiphoto)
Seleb

Rizky Billar ke Lesty Usai Jadi Pasangan Halal: Kejoraku, Hatimulah Pelabuhan Terakhirku

Sabtu, 21 Agustus 2021 09:29 WIB 21 Agustus 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Nama Rizky Billar dan Lesty belakangan terus menjadi perbincangan hangat banyak orang, lantaran asmara mereka yang berakhir di kursi pelaminan. Ya, pada Kamis 19 Agustus kemarin keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Selang beberapa hari jadi pasangan halal, Billar baru-baru ini dalam akun Instagram-nya mengunggah sejumlah foto pernikahan keduanya. 

Tampak dalam unggahan itu, baik Lesty maupun Billar tampil begitu menawan dalam balutan busana pengantin warna putih. Rona bahagia tergambar jelas di wajah keduanya.

Baca juga: Hadiri Nikahan Lesty dan Billar, Ayu Ting Ting Dicecar Pertanyaan: Kapan Nyusul?

Beriringan dengan unggahan foto romantisnya, Billar menuliskan pesan yang cukup manis untuk Lesty, wanita yang kini telah resmi menjadi pedamping hidupnya.

Ungkap Billar, apa yang sekarang didapatkan oleh Lesty adalah buah dari kebaikannya serta sikapnya yang selalu memuliakan orang tua.

"Apa yang kamu dapatkan saat ini tak lepas dari kebaikan yang selalu kamu tanamkan,orang tua yang selalu kamu mulia-kan,serta cinta kasih yang tulus yang selalu kamu berikan," tulis Billar dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Usai penantian, Billar bersyukur bahwa kini hatinya telah berlabuh ke Lesty, sosok istri yang juga akan menjadi tempat berteduh untuknya.

"Kejoraku yang kini menjadi istriku, sekian lama aku telah mendayuh. Lelah, gundah, gemuruh. Namun pada akhirnya inshaallah hatimulah yang jadi pelabuhan terakhir bagiku,dan tempat untuk-ku berteduh," tutupnya.

Unggahan Billar inipun sontak ramai dengan beragam komentar netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan biduk rumah tangga kedunya.

"Selamat ya broo.. langgeng dunia akhirat leslar," kata Atta Halilintar.

"Selamat kak Billar & kak Lesty," tulis Ziva Magnolya.

"Masya Allah.. Teteh liat aja dah Adem bangett," sambung Fitri Carlina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US