The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raffi Ahmad Dipuji Usai Unggah Video Perjuangan: Rintis Karir, Ditangkap BNN hingga Sukses
Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Raffi Ahmad Dipuji Usai Unggah Video Perjuangan: Rintis Karir, Ditangkap BNN hingga Sukses

Selasa, 22 Juni 2021 12:19 WIB 22 Juni 2021, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan lika-liku kehidupannya sebagai seorang artis.

Menjadi seorang publik figur terkenal dengan kekayaan yang melimpah, Raffi sudah melewati jalan penuh liku sebelum mencapainya.

Dalam akun Instagram-nya, Raffi memperlihatkan potret jadul dirinya saat merintis karir di dunia entertainment. Raffi di video tersebut tampak memboyong sejumlah tas miliknya 

Seiring dengan berjalannya waktu dan keseriusannya, Raffi mendapatkan sejumlah penghargaan usai berkecimpung di dunia entertainment.

Namun, Raffi dalam video itu tak hanya menampilkan kesuksesan yang berhasil diraihnya, melainkan juga rintangan yang mendera.

Ya, Raffi tak sungkan memperlihatkan cuplikan videonya saat diamankan oleh pihak BNN, karena ditemukan dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumahnya sekitar 8 tahun yang lalu.

Bebas dari jeratan kasus tersebut, Raffi mencoba bangkit dan kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya. Usaha dan kerja keras Raffi tak berakhir sia-sia.

Kini, selain dikenal sebagai seorang publik figur, dia juga memiliki kanal YouTube dan sejumlah bisnis yang berkembang pesat.

Menyertai unggahan video perjuangannya, Raffi mengatakan bawa untuk mencapai kesuksesan, kadang harus melewati yang namanya kepahitan.

Dia pun menegaskan bahwa tak ada yang instan, karena semua butuh proses. Namun yang terpenting adalah niat untuk mencari kebahagiaan guna keberkahan.

"Nikmati dan Perjuangkan Proses Kehidupan 'Zero To Hero' Kadang kePahitan harus kita lalui karena pahit adalah Obat, dan semua tidak ada yang instant semua butuh proses. Yang paling penting niat kita mencari kebahagian untuk keberkahan," tulis Raffi dalam unggahannya.

Sontak, banyak publik figur yang memberikan pujian dan merasa termotivasi dengan kisah hidup Raffi.

"Braderku top!!" tulis Judika.

"Masyaallah … inspiring," ujar Chacha Frederica.

"The man of eveything," ungkap Onad.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US