The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini 2 Pernyataan Sepupu Vanessa Angel yang Jadi Kontroversi
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Seleb

Ini 2 Pernyataan Sepupu Vanessa Angel yang Jadi Kontroversi

Tuai cibiran.

Sabtu, 27 November 2021 16:31 WIB 27 November 2021, 16:31 WIB

INDOZONE.ID - Adik sepupu Vanessa Angel yang diketahui bernama Tya memberi pernyataan mengejutkan. Namun, pernyataan tersebut justru jadi kontroversi dan membuat Tya panen cibiran.

Sederet pengakuan Tya juga membuat publik semakin bingung. Sebab, keterangan dari pihak keluarga Vanessa dan pihak keluarga Bibi berbeda-beda. Berikut pernyataan Tya soal Vanessa Angel yang jadi kontroversi.

1. Pernah ungkap keinginan bercerai dengan Bibi

pernyataan sepupu vanessa angel yang jadi kontroversi
Vanessa dan Bibi. (Instagram/@bibliss)

Adik sepupu Vanessa Angel itu mengatakan bahwa sebelum kecelakaan Vanessa sempat mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dengan Bibi Ardiansyah. Hal itu disebabkan oleh masalah ekonomi.

Jika jadi pisah, Vanessa ingin membawa anak semata wayangnya tersebut untuk hidup dan tinggal bersamanya. Tya mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak hanya disampaikan padanya.

"Sudah ada omongan mau pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi. Dia bilang bukan hanya ke aku tapi juga ke orang-orang sekitar, ada kata-kata ingin pisah," kata Tya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Doddy Sudrajat Dihujat Usai Unggah Foto Adik Vanessa Angel Nyanyi, Disebut Gila Harta

Selain itu, Tya juga menyebut bahwa Vanessa lebih banyak bekerja ketimbang Bibi. Menurutnya, Bibi hanya sekali seminggu datang ke Tanah Abang untuk melihat tokonya.

"Selama ini kan yang aku lihat orang yang bekerja itu hanya Vanessa aja. Datang bekerja hanya seminggu sekali ke Tanah Abang. Lebih sering Vanessa kemana-mana," kata Tya.

2. Beberkan kelakuan adik-adik Bibi selama di rumah

pernyataan sepupu vanessa angel yang jadi kontroversi
Kedekatan Vanessa Angel dan salah satu adik Bibi. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tya juga mengungkapkan kelakuan adik-adik Bibi selama berada di rumah. Menurutnya, sejak dia diminta untuk tinggal di rumah Vanessa, adik-adik Bibi jarang datang ke rumah.

Ia mengatakan bahwa adik-adik Bibi hanya datang ketika sedang ada makanan atau sedang ada acara di rumah. Tya kemudian menceritakan kejadian yang tak mengenakkan saat di rumah ada adik-adik Bibi.

"Semenjak aku tinggal di situ bersama Vanessa dan Bibi, adik-adik Bibi itu jarang datang ke rumah. Dia datang ke rumah itu ketika di rumah lagi banyak makanan, sedang ada acara. Sampai aku diamanahin sama Vanessa waktu itu, 'tolong disampaikan kalau ngambil makanan itu harus izin. Sampai aku yang membuat tulisan itu di kertas agar setiap adik-adiknya datang gak sembarangan (ngambil makanan)" cerita Tya.

Tya juga bercerita soal Vanessa yang harus berlapang dada ketika hendak memakan makanan kesukaannya. Makanan yang sebelumnya disimpan di kulkas itu menghilang.

"Pernah waktu ada makanan favorit Vanessa disimpan di kulkas, saat Vanessa mau makan, makanan itu tidak ada," kata Tya.

Setelah mendapat teguran tersebut, adik-adik Bibi pun mulai berubah dan izin saat hendak mengambil makanan.

Tanggapan sahabat Bibi dan Vanessa

pernyataan kontroversi sepupu vanessa angel
Tom Liwafa komentari pernyataan sepupu Vanessa Angel. (Instagram/@tomliwafa)

Sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa turut memberikan tanggapannya soal pernyataan sepupu Vanessa tersebut. Menurutnya, pernyataan Tya tidak dilandasi dengan data. Ia juga menyebut Tya tidak bijak. Tom Liwafa merasa tersinggung dengan pernyataan Tya.

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini. Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada posrinya dan tidak pada waktunya. Blunder!" kata Tom Liwafa lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (27/11/2021).

pernyataan kontroversi sepupu vanessa angel
Unggahan Tom Liwafa. (Instagram/@tomliwafa)

Tom Liwafa mengatakan bahwa Tya tidak paham definisi pengusaha. Sebab, menurutnya, pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang yang tidak bisa dikatakan jalan-jalan tentu semua punya tujuan, kata Tom Liwafa.

"Mana kamu tau kalo orang luar kota atau negeri yang keliatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekan dan konsep bisnis bersama? Ini jelas sudah overlaping. Tuduhan yang dilontarkan di sosial media tanpa ada dasar maka bisa dikenakan pasal. Ini negara hukum. Mulutmu, harimaumu. Siapa yang mengobarkan api, maka siap jadi arang," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US