The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saat Doddy Keberatan, H Faisal Justru Tak Masalah Soal Donasi Gala: Apa Salahnya!
Kiri: H Faisal dan Gala Sky. (Instagram/@dewizuhriati) /Kanan: Doddy Sudrajat dan Gala (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Saat Doddy Keberatan, H Faisal Justru Tak Masalah Soal Donasi Gala: Apa Salahnya!

Rabu, 01 Desember 2021 11:19 WIB 01 Desember 2021, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Ayah almarhumah Vanessa Angel dan ayah almarhum Bibi Ardinsyah memiliki pendapat berbeda perihal donasi beli rumah untuk Gala.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tampak keberatan dengan adanya donasi itu, karena dinilai seperti mengemis.

Dalam sebuah video di akun Instagram @lambegosiip, tampak cuplikan Doddy saat diwawancarai tampak keberatan dengan adanya donasi beli rumah untuk Gala tersebut.

Bersamaan dengan anaknya, Mayang, Doddy menilai jika donasi itu terkesan seperti mengemis. Hingga pada akhirnya, Mayang bertekad untuk bekerja keras agar bisa membelikan rumah untuk keponakannya, Gala.

Baca juga: Doddy Sudrajat Tak Akan Hadiri Acara 40 Hari Vanessa-Bibi di Rumah Faisal, Ini Alasannya

"Oh momennya, mungkin dia kesal ada ngelihat itu ada donasi ya yang mencari dana untuk membelikan rumah untuk si Gala, kita diskusi 'Jadi kok seperti ngemis-ngemis minta ke orang untuk keponakannya, untuk si Gala'. Dia ngomong itu, kita nggak usah ngemis-ngemis lah," kata Doddy seperti dilihat INDOZONE.

Dia menambahkan, seharusnya keluarganya dilibatkan dalam donasi untuk Gala tersebut, tidak bisa diputuskan sepihak, yang dalam hal ini adalah H Faisal, ayah Bibi.

Berbeda dengan Doddy yang keberatan dengan donasi itu, H Faisal justru tak masalah dengan adanya donasi untuk cucunya tersebut.

Menurutnya, sahabat Vanessa memiliki niatan baik untuk mewujudkan keinginan Vanessa dan Bibi, yang ingin membelikan rumah untuk Gala, namun belum kesampaian hingga takdir menjemput.

"Mereka dulu, Bibi sama Vaness kan mau beli rumah, ternyata nggak kesampaian. Jadi dia ingin menyampaikan niatnya," ungkapnya.

H Faisal mengatakan, tidak ada yang salah dari aksi donasi untuk Gala itu. Yang menginisiasi akan mendapat pahala, dan aksi itu jadi kebaikan untuk Gala katanya.

"Ya oke saya terima, apa salahnya. Niatnya baik, pahala bagi mereka dan kebaikan buat cucu saya. Kita larang, ya cucu akan marah lah nanti. Iya kalau mampu, kalau sanggup kita. Kan nggak tau kita apa yang bakal terjadi besok-besok, pendek umur kita, kan nggak bisa kan mendidik dia, nggak bisa kita membantu dia, nyesal lah dia," ungkapnya.

Dia menambahkan, kini dirinya lebih berpikir pada hal-hal terbaik yang bisa dilakukannya untuk Gala.

"Jadi sekarang, apa yang bisa kita berikan yang terbaik untuk cucu ini, yaudah kita terima dong. Apa salahnya. Tapi itu pendapat saya, tapi kalau orang lain terserah," tegasnya.

Beragam komentar pun langsung diberikan netizen, perihal reaksi dua kakek Gala soal donasi ini.

"Hahahahahahaha kmrin kebratan skrg harus di bicarakan aduh plinplan," kata @s.melatii.

"Si dody 1 kta dia bikin emosi netizen. Beda pak h faisal bijak dan bikin adem," ungkap @winda_maret_sisvita.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US