The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nathalie Holscher dan Sule Kembali Mesra Usai Damai: Alhamdulillah, Akur-akur Ya
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)
Seleb

Nathalie Holscher dan Sule Kembali Mesra Usai Damai: Alhamdulillah, Akur-akur Ya

Jumat, 30 April 2021 10:34 WIB 30 April 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sempat menghebohkan netizen dengan permasalahan rumah tangganya, Nathalie Holscher dan Sule kini memutuskan untuk damai. Nathalie bahkan sudah pulang ke rumah Sule setelah sebelumnya sempat pergi.

Kembali berdamai, Nathalie baru-baru ini mengunggah foto mesra dengan Sule. Tampak dalam foto itu, Nathalie berada begitu dekat di samping Sule. Tangannya memegang mesra lengan Sule. Wajahnya pun didekatkan ke sang suami.

Pasangan suami istri yang kompak mengenakan baju kaus warna hitam ini tampak begitu bahagia, pasca kembali bersama dan bersatu sebagai pasangan suami istri.

Menyertai unggahannya, Nathalie mengucapkan terima kasih kepada Sule, lantaran sudah dibawakan roti bakar kornet keju jam 1 dini hari.

Tak sampai di situ, Nathalie juga menyampaikan terima kasih karena Sule sudah menemaninya tidur sambil mengelus perutnya yang saat ini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulis Nathalie dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Nathalie lewat unggahan itu mengatakan bahwa dirinya kini mulai merasakan yang namanya hormon yang tak stabil hingga jadi lebih sensitif saat hamil.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku. Love you ayah @ferdinan_sule," sambungnya.

Banyak netizen mengaku senang melihat potret Nathalie dan Sule yang kembali mesra setelah sebelumnya sempat terlibat konflik.

"Alhamdulillah seneng liatnya .. akhirnya bisa kumpul lagi," kata @tiaranadha_27.

"Beruntung lah kau org kaya haya butuh bahagia mau makan ini itu ada," sambung @sitimusnow.

"Akur2 yaa kalian," tambah @caseychacha.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US