The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Joanna Alexandra: His Perfect Love Casts Out Fear!
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)
Seleb

Raditya Oloan Meninggal Dunia, Joanna Alexandra: His Perfect Love Casts Out Fear!

Kamis, 06 Mei 2021 20:12 WIB 06 Mei 2021, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka datang dari Joanna Alexandra, dimana sang suami Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia di usianya yang ke -36 tahun di ruangan ICU, Kamis (6/5/2021).

Pada unggahan terakhir Joanna Alexandra di Instagram pribadinya, ia tampak membagikan momen kebersamaan bareng suaminya itu ketika sedang makan malam berdua.

Pada potret tersebut, baik Joanna maupun Radit tampak bahagia sambil tersenyum ke arah kamera.

Pada keterangan unggahannya, Joanna meminta kepada semua rekan-rekannya untuk membantu mendoakan suaminya yang pada saat itu sedang dalam kondisi kritis di ruang ICU. 

"Kepada teman dan keluarga tersayang, dekat dan jauh. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain terima kasihuuuuu!!! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yang disampaikan, semua dukungan yang dikirimkan.. pleaseeee jangan berhenti yah, We need all the pray," tulis Joanna, seperti dikutip Indozone, Kamis (6/5/2021).

Ia juga menjelaskan mengenai penyakit yang tengah mengidap suaminya itu.

"Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!)," kata Joanna.

Selain itu, Raditya juga menjalani CVVH karena ginjalnya kurang berfungsi dengan baik. Joanna meminta kepada semua rekan dan pengikutnya di Instagram untuk bersama-sama mendoakan agar trombositnya meningkat dan juga proses CVVH berjalan lancar.

"Sekalian pray for me and the family yah untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, because His Perfect love casts out fear!," ujar Joanna.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US