The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Tema Squid Game, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Ulang Tahun Bilqis ke-8
Ayu Ting Ting dan Balqis. (Instagram/ayutingting92)
Seleb

Pakai Tema Squid Game, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Ulang Tahun Bilqis ke-8

Jebol 3 ballroom.

Minggu, 09 Januari 2022 19:20 WIB 09 Januari 2022, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Bilqis Khumaira Razak, anak penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, merayakan ulang tahunnya di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Tak tanggung-tanggung, pesta ulang tahun Bilqis yang ke-8 tahun itu digelar cukup meriah hingga memakai tiga ballroom sekaligus.

"Tadinya kita mau buat acaranya di rumah, cuma saya mikir kalau undang teman-teman Bilqis kasihan, karena sempit. Jadi saya bilang ke ibu diadain di Margo aja, jadi bisa satu ballroom," ujar Ayu kepada wartawan, Minggu (9/1/2022).

"Terus, cukup gak ya sama keluarga, eh tambah lagi deh dua ballroom. Terus pakai mainan lagi, jadi katanya gak bisa nih kalau pakai dua ballroom jadi kita jebol tiga ballroom," kata Ayu menerangkan. 

Menariknya lagi, pesta ulang tahun itu bertemakan serial Korea 'Squid Game' yang sangat viral di tahun 2021. Ayu dan Bilqis juga terlihat mengenakan pakaian penjaga berwarna merah. 

"Ini temanya Squid Game. Ikuti temanya dia (Bilqis), dia pengennya Squid Game tapi tetap ada kue-kue, cake, gitu," katanya menambahkan. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Beri Nasihat ke Adik Jelang Pernikahan: Tahukan Pengalaman Saya

Lebih lanjut, Ayu menyampaikan jika pesta ulang tahun Bilqis baru dirayakan saat ini karena kondisi pandemi Covid-19 yang mulai membaik. 

"Enggak lah, kan saya juga enggak setiap tahun ngerayain. Biasanya selamatan aja, bikin nasi kuning bagi-bagi ke saudara," kata Ayu.

"Tahun ini alhamdulillahnya keadaan sudah mulai membaik, jadi bisa ngumpul sama semua gitu," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US