The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna: Gue Sering Dimakeupin Sama Kakak, dari Kecil Gue Ngerasa Kemayu
Lucinta Luna. (YouTube/BW./@lucintaluna_manjalita)
Seleb

Lucinta Luna: Gue Sering Dimakeupin Sama Kakak, dari Kecil Gue Ngerasa Kemayu

Lucinta Luna sudah merasa kemayu.

Rabu, 27 Oktober 2021 10:15 WIB 27 Oktober 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna blak-blakan mengungkap banyak hal tentang hidupnya. Hal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Boy William.

Luna mengatakan dia sebenarnya terlahir normal, dengan nama Muhammad Fatah. Namun, momen yang membuatnya ingin berubah menjadi seorang perempuan ialah karena dirinya yang memiliki banyak saudara dan kakak perempuan.

Bukan hanya kakak dan saudara, dia pun dikelilingi oleh tetangga yang kebanyakan perempuan, hingga pada akhirnya dia merasa memiliki sifat kemayu.

"Gue terlahir sebenarnya bisa dibilang normal ya. Dulu nama gue (Muhammad Fatah)," ujar Luna seperti dilihat INDOZONE.

"Karena gue itu banyak saudara, terus kakak gue kebanyakan perempuan, ditambah lagi itu tetangga gue perempuan-perempuan semua. Gue nggak tau, dari kecil tuh gue kayak ada rasa kok bisa ya gue tuh ada kemayu-kemayu gitu," jelasnya.

Baca juga: Tampil Jadi Cowok Depan Boy William, Lucinta Luna: Gue Muhammad Fatah

Luna menceritakan, dulu dirinya menjadi sosok yang mudah cengeng, hingga pada akhirnya sang ibu menyadari ada sesuatu yang berbeda terhadapnya.

"Gue tuh ngerasa gue lebih cengeng, gue main sama cowok-cowok itu gue sering main tonjok-tonjokan, terus gue pulang gue ngadu sama nyokap gua. Nyokap gua tuh tau kenapa ni anak kok kayak ada rasa lebih ke kemayu-kemayu gitu," sambungnya lagi.

Melihat sikapnya itu, sang ibu akhirnya menyekolahkan Luna ke Sekolah Teknik Menengah (STM). Namun, dia merasa ketakutan dengan isi sekolah yang semuanya laki-laki.

"Akhirnya gue sekolah di STM. Di situ awal mula gua masuk situ, gue ketakutan. Nih cowok semua ni gimana ni. Gue ngerasa dari kecil lebih nyaman main sama cewek, gue nggak tau kenapa," pungkasnya.

Luna kemudian teringat momen saat dirinya sering kali dimakeupin oleh kakak-kakaknya dan dipakaikan pakaian perempuan.

Saat dimakeupin itu, Luna nurut dan hanya diam hingga akhirnya dia kebawa dan merasa cocok menjadi seorang perempuan.

"Karena waktu itu gue sering banget di makeupin sama kakak-kakak gue, sering banget gue dipakai-pakaiin pakaian perempuan, karena emang dari kecil tuh yang imut, ganteng, yang lucu banget. Gue tuh kalau di makeupin, gue nurut aja, diam gitu jadi gue kayak kebawa-kebawa cocok juga sih gue kalau jadi perempuan," jelasnya lagi.

Namun di akhir obrolan mereka, Luna secara mengejutkan mengungkapkan bahwa aksinya buka-bukaan di depan Boy hanyalah prank.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US