The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rian D'Masiv Dituduh Goda Anak Pengamat Musik, Disuruh Datang ke Kamar Hotel
Rian D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)
Seleb

Rian D'Masiv Dituduh Goda Anak Pengamat Musik, Disuruh Datang ke Kamar Hotel

Senin, 21 Juni 2021 09:35 WIB 21 Juni 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Nama vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta mendadak jadi perbincangan publik baru-baru ini, setelah beredar cuitan sehuah akun Twitter yang menuding Rian telah melakukan pelecehan seksual.

Tudingan itu sendiri dibongkar oleh akun Twitter milik penulis dan pengamat musik Indonesia, Denny Sakrie yang kini kabarnya dipegang oleh istrinya.

Dalam akun Twitter-nya, tertera cuitan yang menyuruh Rian untuk segera membaca pesan WhatsApp darinya. Akun tersebut pun menceritakan bahwa dirinya telah menunggu kedatangan Rian di sebuah tempat.

"Rian saya sudah ditempat janjian. Jangan biarkan orangtua menunggu. Tebakan saya mah gampang. WA ga tembus. Tlp juga ga tembus. Gimana @RianEkkyP ???" cuit akun itu seperti dilihat INDOZONE.

Akun itu kemudian menceritakan bahwa anaknya pernah digoda oleh Rian, dengan menyuruhnya untuk datang ke kamar hotel di Bali pukul 3 pagi.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" sambungnya.

Tak sampai di situ, pemilik akun itu juga menceritakan bahwa berdasarkan hasil penelusurannya di Google, dia mendapati gosip bahwa Rian menghamili istrinya sebelum nikah. Bahkan dia juga membahas bahwa Rian dan istrinya terpaut usia 6 tahun.

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," ungkapnya.

Dalam cuitannya yang lain, akun itu bahkan terang-terangan melemparkan kata-kata pedas kepada Rian, hingga menyinggung masalah nafsu.

"Belilah perempuan yang udah ada bandrolnya @RianEkkyP. Jadi gampang. Ada jual beli. Ga kayak gini. Ini GW AJARIN. Kalo napsu lo gede banget dan ga bisa dipuaskan sama istri lo. JANGAN ANAK PENGAMAT MUSIK yang lo kasi album lo buat dinilai," tambahnya lagi.

Selain itu juga, akun tersebut sempat meretweet beberapa cuitan yang juga mengaku pernah mendapatkan pesan dari Rian.

Sampai saat ini, kasus tudingan pelecehan seksual yang menyangkut nama Rian masih menjadi perbincangan hangat publik. Sementara Rian sendiri belum angkat bicara terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US