The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uya Kuya Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Ladeni Denise Chariesta Lagi, Otak Dia Nggak Sampe!
Uya Kuya. (Instagram/@king_uyakuya)
Seleb

Uya Kuya Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Ladeni Denise Chariesta Lagi, Otak Dia Nggak Sampe!

Minggu, 20 Juni 2021 18:27 WIB 20 Juni 2021, 18:27 WIB

INDOZONE.ID - Konflik Uya Kuya dan Denise Chariesta hingga kini masih belum usai. Namun, belakangan Uya Kuya tampak tak menanggapi Denise dengan cara bar-bar seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Melalui wawancara dengan Dewi Perssik di kanal YouTube Angga Wijaya Channel, Uya Kuya mengatakan jika dirinya sebetulnya masih membalas perkataan dan sindiran dari Denise Chariesta kepadanya.

Baca Juga: Selamat! Putra Pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang Lahir Hari Ini, Namanya Arshaka!

Uya belakangan selalu membalas tindakan Denise kepada dirinya lewat cara yang tidak langsung. Hal itu ia lakukan lantaran ia merasa Denise memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan endorse.

"Waktu pertama kali gue datangin ke rumahnya dia, kan trending tuh, dia ngambil keuntungan banyak dengan endorse," ungkap Uya.

"Jadi gue mikirnya kita kemarin kan buat konten tentang dia rame, jadi kita manfaatin aja sekalian. Jadi kesannya balas dendam yang positif," sambung Uya.

Mantan pesulap itu pun mengatakan jika dirinya selama ini membalas perbuatan Denise secara satire yang tak disadari oleh Denise.

"Gue ternyata liat kalo Denise ini lebih mempan gue gituin, gua balas dengan satire kayaknya dia ngga mampu ngebalasnya. Otak dia nggak nyampe karena dia bukan orang kreatif," beber Uya Kuya.

Berikutnya Uya mengatakan jika dirinya mengaku jika konfliknya dengan Denise bukanlah settingan melainkan hal yang nyata.

"Untuk kasus ini, ini beneran bukan settingan," tukas Uya Kuya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US