The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Tunjukkan Lokasi Pertama Kali Didekati Kakek Suhud untuk Minta Uang
Baim Wong menunjukkan lokasi pertama kali ia didekati Kakek Suhud. (Tangkapan layar/Baim Paula)
Seleb

Baim Wong Tunjukkan Lokasi Pertama Kali Didekati Kakek Suhud untuk Minta Uang

Rabu, 13 Oktober 2021 14:00 WIB 13 Oktober 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong telah menjelaskan kronologi awal mula dirinya bertemu dengan Kakek Suhud, pria yang meminta uang padanya. Baim mengungkapkan ia pertama kali didekati oleh Kakek Suhud saat baru keluar dari rumah sakit.

"Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kami lagi jalan dan dia mepet dan itu bahaya banget ya saya lagi bawa anak, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya," kata Baim Wong.

Baim mengungkapkan bahwa ia tidak suka dengan orang yang suka tiba-tiba meminta uang padanya.

Baca juga: Viral Hingga Tuai Pro Kontra, Baim Wong Tak Menyesal Tegur Kakek yang Minta Uang

"Saya paling nggak suka kalau tiba-tiba ada orang manggil terus minta uang dong. (Saya) nggak suka kalau misalkan sifat saya itu dijadikan kelemahan sama orang," kata Baim.

Baim mengakui bahwa ia pernah lebih marah dari itu, hanya saja ia tidak mempostingnya.

"Kalau itu dijadikan kelemahan saya untuk diminta-minta saya paling nggak suka. Itu cuma satu dari sekian banyak yang saya gak post. Ada yang pernah lebih parah dari itu (marahnya Baim)" ungkap Baim lewat video yang diunggahnya, Selasa (12/10/2021).

Baim kemudian menunjukkan lokasi Kakek Suhud mendekatinya untuk minta uang, yaitu di sekitar traffic light. Lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah sakit tempat Paula melahirkan.

"Nih dari sini tempat dia pertama kali mengejar saya. Bayangin aja dari sini minta-minta sampai ke rumah saya," kata Baim sambil menunjukkan lokasi.

Meski sempat merasa kesal dan risih, namun Baim akhirnya minta maaf atas kesalahannya karena kurang sopan kepada Kakek Suhud. Dia bahkan bersedia untuk meminta maaf secara langsung.

"Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak," kata Baim melalui akun Instagram-nya, Rabu (13/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US