The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Pernah Disuruh Atta Halilintar, Ini Alasan Aurel Hermansyah Pakai Hijab
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Seleb

Tak Pernah Disuruh Atta Halilintar, Ini Alasan Aurel Hermansyah Pakai Hijab

Keputusan untuk memakai hijab bukan hal yang mudah.

Selasa, 12 Oktober 2021 11:31 WIB 12 Oktober 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk pakai hijab setelah menikah. Bukan karena diminta oleh suaminya Atta Halilintar, Aurel mengaku pakai hijab karena merasa nyaman.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aurel saat berbincang dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di kanal YouTube The Sungkaras Family.

Putri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa ia sebelumnya selalu dipuji suaminya cantik saat memakai hijab. Kemudian, seiring berjalannya waktu, Aurel mulai lebih sering memakai hijab dan ternyata ia merasa nyaman.

Baca juga: Potret Atta dan Aurel Rayakan Ultah Amora Anak Krisdayanti Bikin Netizen Adem

"Tapi pas pakai jilbab selalu dipuji, ih cantik deh pakai jilbab, jadi kalau istri dipuji kan berarti benaran cantik. Jadi setelah berjalannya waktu udah nyaman, yaudah pakai aja," ungkap Aurel.

Aurel mengungkapkan bahwa keputusan untuk memakai hijab bukan hal yang mudah. Sebab, di lingkungannya tidak ada yang berhijab. Keputusan berhijab tersebut juga membuat teman-temannya terkejut.

"Temen aku pada kaget karena kan nggak mudah. Aku masih muda baru 22 tahun terus lingkungannya juga masih enggak ada yang berjilbab. Ini cuma aku doang," ujar Aurel.

Meski demikian, keputusan Aurel memakai hijab sudah bulat. Keputusan ini juga tak terlepas dari dukungan suami dan mertuanya.

Keputusan Aurel memakai hijab ternyata mendapat respon positif dari teman-temannya. Bahkan ada yang terinspirasi untuk hijrah dan memakai hijab mengikuti jejak Aurel. Hal pun membuat Aurel senang karena bisa menularkan dampak positif ke temannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US