The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Kepergok dengan Wanita Lain, Celine Evangelista Puji Stefan William Lelaki Baik
Kiri: Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista) / Kanan: Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)
Seleb

Suami Kepergok dengan Wanita Lain, Celine Evangelista Puji Stefan William Lelaki Baik

Senin, 18 Oktober 2021 16:24 WIB 18 Oktober 2021, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Celine Evangelista tak kuasa menahan air matanya, tatkala disinggung perihal viralnya video suaminya, Stefan William dengan perempuan lain.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar video singkat Stefan tengah bersama seorang wanita di sebuah tempat. Di video itu, Stefan tampak akrab dengan seorang wanita berbaju hitam yang dipadukan dengan jeans pendek. Keduanya terlihat begitu dekat.

Rupanya, viralnya video tersebut membuat Celine mendapat banyak (direct message) DM dari netizen yang menyinggung perihal video Stefan itu. Hal tersebut sempat membuat Celine gerah dan meminta netizen untuk tak mengirim video itu lagi padanya.

Baca juga: Celine Evangelista Soal Nasib Rumah Tangga dengan Stefan William: Aku Gak Tau Jawabannya

Celine dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak mau melihat video Stefan tersebut.

"Ini cuma beberapa menit (postingan) habis itu gua turunin lagi mungkin emosi sesaat gue. Terus gue kayak ngerasa capek, gue nggak mau lihat gitu," ungkap Celine dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Meskipun dalam video tampak Stefan bersama wanita lain, namun Celine enggan membuat orang lain berpikir jika Stefan adalah sosok suami yang tidak baik. Karena menurutnya, Stefan adalah sosok laki-laki yang paling baik.

"Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik dan dia adalah laki-laki yang paling baik," lanjut Celine sembari berurai air mata.

Diungkap olehnya, dirinya bukanlah orang suci dan baik. Dia hanyalah manusia biasa yang tentu akan merasakan sakit jika melihat video suaminya bersama dengan wanita lain.

"Apapun yang terjadi, gua juga bukan orang yang suci, gua juga bukan orang yang baik, gua pasti ada kurangnya, ada salahnya, gua juga cuman manusia biasa, tapi tetap sakit buat gua ngelihat itu," pungkasnya.

Kendati begitu, tetap saja menurutnya Stefan adalah laki-laki yang baik dan paling baik yang pernah ditemuinya.

"Tapi maksudnya, Stefan adalah laki-laki yang baik dan paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik banget buat anak-anak," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US