The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dicecar 19 Pertanyaan oleh Penyidik Bareskrim, Rizky Febian: Saya Mah Santai-santai Saja
Rizky Febian di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Dicecar 19 Pertanyaan oleh Penyidik Bareskrim, Rizky Febian: Saya Mah Santai-santai Saja

Terkait kasus Doni Salmanan. 

Rabu, 16 Maret 2022 18:51 WIB 16 Maret 2022, 18:51 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Rizky Febian menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait sengkarut kasus Doni Salmanan hari ini, Rabu (16/3/2022). 

Dari pemeriksaan tersebut, pria yang kerap disapa Iky itu dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik, soal hubungannya dengan Doni Salamanan atau yang dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung, Jawa Barat. 

"Tadi sudah kita jawab semua pertanyaan dengan baik oleh Rizky Febian. Terkait materi-materinya saya tidak bisa sampaikan di sini," ujar kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy, saat ditemui wartawan, Rabu (16/3/2022). 

Baca juga: Rizky Febian Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Doni Salmanan

Iky sendiri mengaku siap dan akan bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian demi membuktikan kebenaran dari kasus tersebut. 

"Saya mah santai-santai aja padahal. Di sini hanya memenuhi panggilan polisi," ujar Iky 

Lebih lanjut, pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu pun mengaku menjadikan permasalahan yang menyeret namanya saat ini sebagai pembelajaran untuk lebih berhati-hati lagi kedepannya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri diketahui bakal memanggil sejumlah public figur untuk dimintai keterangan terkait kasus Quotex yang menyeret Doni Salmanan. Polri diketahui tengah menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan.

Doni diketahui juga pernah menebar aliran dana hingga ke kalangan artis. Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Asep Edi Suheri juga sudah memastikan terkait akan adanya pemeriksaan sejumlah public figur terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US