Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya karena mendapat pelayanan yang kurang memuaskan saat karantina usai pulang dari luar negeri.
Nikita kecewa sudah membayar mahal untuk hotel bintang 5, namun malah mendapat pelayanan yang kurang memuaskan. Nikita juga memberi penjelasan bahwa ia hanya mengkritik pelayanannya saja, bukan menolak dikarantina.
"Ga ada yang bilang ga mau dikarantina idi*t. Yang dipermasalahin itu pelayanan dan makannnya plus kamar hotelnya yang panas," kata Nikita Mirzani.
Nikita kemudian mengungkapkan makanan yang diterimanya terasa asin dan terlalu berminyak. Selain itu, Nikita juga merasa kesal karena selama di karantina hanya bisa di kamar dan tidak bisa kemana-mana.
"Apalagi yang bawa balita dan anak kecil. Ga mikir itu anak kecil stresnya kaya apa ditaruh di kamar berhari-hari. Coba tolong deh pemerintah dipikir-pikir lagi soal karantina ini. Jangan orang dikurung kaya teroris, ga mungkin juga akan kabur kan, paspor kan disita," katanya.
Nikita meminta agar pemerintah memikirkan ulang peraturan ini. Dia juga berpesan kepada pihak hotel, jika tidak boleh membeli makanan dari luar, minimal makanan yang disediakan enak.
"Terus satu lagi, kalau nggak boleh beli makanan di luar, masak yang enak dong. Ini yang dikarantina semua manusia, bukan ongol-ongol. Dan kalau alasannya pesan makan di luar bawa penyakit, beli dong kotak menetralisir itulah apa namanya, modal dikit. Jangan cuma orang diperas suruh pesen makanan di hotel yang enggak enak," ujar ibu 3 anak tersebut.