The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier yang Nyinyirin Santri, Salut! Dapat Pujian dari Netizen
Aldi Taher dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@alditaher_official/@mastercorbuzier)
Seleb

Aldi Taher Sindir Deddy Corbuzier yang Nyinyirin Santri, Salut! Dapat Pujian dari Netizen

Kamis, 16 September 2021 12:46 WIB 16 September 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Aldi Taher tampaknya ikut meramaikan komentar viral Deddy Corbuzier yang menyinggung para santri menutup telinga saat mendengar musik. Aldi tampak menyindir Deddy Corbuzier dengan celotehannya soal toleransi dan fokus pada program.

Lewat akun Instagramnya, Aldi mengatakan jika yang dilakukan oleh para santri tersebut sama seperti yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier jika sedang menjalankan program diet.

"BISMILLAHIRRAHMANIROHIM INSYA ALLAH saling toleransi santri penghafal ALQURAN tidak mau terganggu hafalan nya dengan mendengar musik," tulis Aldi Taher di unggahannya.

Kemudian seleb yang suka mencari sensasi dengan Deddy Corbuzier ini pun langsung menyindir Deddy dengan mengait-ngaitkan Deddy yang dengan menjalani program diet. Aldi taher bahkan menyebut jika Deddy Corbuzier saat diet tidak akan memakan makanan berlemak dan karbo.

"Sama hal nya dengan kita tidak mau terganggu dengan makanan berlemak atau karbo dll nya jika sedang ada program fitnes, diet dll kan ga merugikan orang lain juga... jadi SALING TOLERANSI YA I LOVE YOU..." sambung Aldi Taher.

Netizen yang melihat unggahan Aldi Taher itu pun langsung memuji Aldi Taher di kolom komentar. Banyak yang mengungkapkan jika Aldi Taher kali ini melakukan hal yang benar. Tak sedikit pula yang melecenya lantaran melakukan hal kebenaran tersebut.

"Tumben agak bener lu bang," kata akun @ihsan.budiman.

"Tumben her postingan y lumayan cerdas," kata akun @robbu.rasul.sayaf.

"@alditaher.official postinganmu bener, tapi semogah postinganmu ini tidak ada tujuanya untuk menyindir/menjatuhkan orang lain, karna lu memposting hal gini sudah lebih dari 1x, kalau gk salah sudah 3x, dan yg lainya beserta foto orang yg mengatakan hal itu. Mungkin kasus ini entar akan lu posting lagi, mungkin juga besok dan seterusnya sampai elu terpuaskan,, sbab elu tipikal orang yg suka mengungkit ngungkit masalah..." kata akun @mas.boy888.

TAG
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US