The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Dipenjara, Ibunya Pilu: Udah Dididik ke Pesantren, tapi Takdir Allah Pahit
Medina Zein dan ibunya (Instagram/@medinazein)
Seleb

Medina Zein Dipenjara, Ibunya Pilu: Udah Dididik ke Pesantren, tapi Takdir Allah Pahit

Dapat pelajaran.

Selasa, 19 Juli 2022 16:06 WIB 19 Juli 2022, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Tien Wartini, ibunda Medina Zein begitu pilu melihat putrinya dipenjara buntut kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Saking sedihnya, Tien butuh waktu untuk  menerima kenyataan bahwa putrinya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dia tak menyangka anaknya itu bisa tersandung kasus hukum. Padahal, sedari kecil Tien sudah berusaha untuk mendidik dan memasukkan Medina ke pesantren.

Baca juga: Uci Flowdea Puas Lihat Medina Zein Ditahan Pakai Baju Oranye: Dia Liar

"Ibu merasa sedih, untuk menerima hal itu ibu juga perlu waktu. Hari pertama dan kedua bingung kenapa ibu udah berusaha mendidik dia dari kecil, pesantren dia juga udah alami," kata Tien, kepada awak media.

Kendati begitu, Tien menilai apa yang dialami oleh putrinya saat ini adalah buah dari perbuatannya yang harus dijalani.

"Sekolah khusus agama dia udah alami, tapi Allah takdirkan lain dia harus mendapat pembelajaran yang menurut ibu pahit," Tien melanjutkan.

"Jujur, mau dikatakan miskin ya miskin, dengan kondisi saat ini dan bagaimana kondisi di rumahnya udah terbayang. Sedih, kasihan," dia melanjutkan.

Sebagai seorang ibu, Tien tak lupa mendoakan sang putri agar mendapat pertolongan dari Allah SWT. Dia juga berdoa semoga keluarga diberikan kesabaran imbas kasus hukum Medina Zein.

"Ibu berdoa aja sama Allah, Allah aja menunjukkan kekuasannya di musibah tsunami. Semoga juga bisa menolong Medina, segelintir Medina yang orang-orang juga udah tau bagaimana kondisinya di saat seperti kejadian dan sekarang. Semoga Allah bisa menunjukkan jalan kepada kami dan keluarga," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US