The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikeluarkan dari Rutan untuk Diperiksa, Medina Zein Ungkap Hal Ini
Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Dikeluarkan dari Rutan untuk Diperiksa, Medina Zein Ungkap Hal Ini

Ucapkan selamat hari raya.

Senin, 11 Juli 2022 17:48 WIB 11 Juli 2022, 17:48 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein dibawa keluar oleh polisi dari Rutan Polda Metro Jaya hari ini, Senin (11/7/2022). Medina dibawa ke ruangan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

Di sela-sela perjalanan dari rutan ke ruangan penyidik, Medina lebih banyak bungkam. Dia hanya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha.

"Iya selamat hari raya Idul Adha semua. Maaf kalau ada salah-salah semuanya," kata Medina Zein kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/7/2022).

Medina menyampaikan hal itu saat digiring polisi dari rutan menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum. Dia memakai baju khas tahanan dengan tangan diborgol.

Baca juga: Medina Zein Ditemani Lukman Azhari ke Ruang Penyidik, Minta Maaf dan Sampaikan Hal Ini

Selain mengucapkan ucapan hari raya, Medina juga meminta doa agar kasus yang saat ini menjeratnya bisa segera tuntas.

"Doain ya semuanya, mudah-mudahan semua cepat selesai," sambung Medina.

Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa dari kediamannya di wilayah Bandung, Jawa Barat pada Kamis (7/7/2022). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, mengatakan upaya jemput paksa terhadap Medina Zein dilakukan terkait kasus yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Kini Medina ditahan selama 20 hari di Rutan Polda Metro Jaya. Kasus Medina akan segera disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US