The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani Umumkan Babak Baru Kasus Nindy Ayunda: Cus ke Polres Jakarta Selatan
Nindy Ayunda (Instagram@nindyayunda) dan Nikita Mirzani (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Nikita Mirzani Umumkan Babak Baru Kasus Nindy Ayunda: Cus ke Polres Jakarta Selatan

Senin, 04 Juli 2022 20:00 WIB 04 Juli 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani tampak senang karena proses hukum kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan oleh Nindy Ayunda berlanjut. Menurut Niki, kasus tersebut telah memasuki babak baru.

Kasus yang dilaporkan Rini Diana, istri mantan sopir Nindy Ayunda, telah memasuki tahap penyidikan. Hari ini, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini, memeriksa tiga orang saksi.

Di akun Instagram-nya, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengumumkan hal ini. Dia pun mengundang wartawan untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk meliput peristiwa tersebut.

"Untuk temen-teman media, jangan lupa ke Polres Jakarta Selatan, karena kasus penyekapan dan penculikan yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda memasuki babak baru," kata Nikita Mirzani dikutip Senin (4/7/2022).

"Cus ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang. Karena ada saksi-saksi yang datang ke sana," Niki menambahkan.



Di Mapolres Jakarta Selatan, penyidik memang tengah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dalam kasus tersebut. Ada tiga orang saksi yang datang, yaitu Sulaiman yang merupakan mantan sopir pribadi Nindy Ayunda, istri Sulaiman bernama Rini Diana, dan seorang lelaki yang terlihat masih muda.

Sulaiman merupakan korban dalam kasus dugaan penyekapan tersebut. Adapun Rini, merupakan pelapor dalam kasus ini. 

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana atas dugaan penculikan dan penyekapan. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US