The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pinkan Mambo Minta Maaf ke Lesti-Billar Usai Sarankan Cerai: Mau Cari Kerja Biar Viral
Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)
Seleb

Pinkan Mambo Minta Maaf ke Lesti-Billar Usai Sarankan Cerai: Mau Cari Kerja Biar Viral

Cuma bercanda.

Kamis, 01 Desember 2022 14:00 WIB 01 Desember 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pinkan Mambo menyampaikan permintaan maafnya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia meminta maaf karena sempat mengirim pesan dan menyarankan Lesti agar cerai dari Billar.

Permintaan maaf itu disampaikan Pinkan lewat unggahan di story Instagram-nya. Dia mengaku melakukan hal tersebut karena biar viral di media sosial.

"Aku mohon maaf lahir batin buat Kak Lesti Kejora dan Kak Billar. Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, aku juga minta maaf buat fansnya kak Lesti-Billar," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip Indozone, Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Pinkan Mambo Kena Tegur Billar Sarankan Lesti Cerai: Marah Versi Orang Baik

Hal itu dilakukan Pinkan untuk mendapatkan pekerjaan. Dari perkataannya yang viral dan sensasional itu, membuat Pinkan diundang oleh beberapa stasiun TV.

"Saya ini orang kampung, saya mau cari kerjaan biar viral. Biar lucu sebenarnya. Tapi saya mohon maaf kalo menyinggung, itu hanya bercanda.," sambungnya.

Pinkan menyebut kalo Lesti dan Billar adalah orang baik. Apa yang disampaikannya soal perceraian dan lain-lain hanyalah candaan belaka.

"Saya tidak bermaksud bilang Lesti yang lain-lain. Lesti baik sekali orangnya, Kak Billar juga baik sekali pokoknya," jelasnya.

Baca juga: Pinkan Mambo Sarankan Lesti Kejora dan Rizky Billar Cerai: Saya Niatnya Baik

Lebih jauh, Pinkan pun mendoakan semoga rumah tangga Lesti dan Billar harmonis dan murah rezeki. 

"Saya mendoakan Kak Billar dan Lesti sehat selalu dan tetap harmonis, menjaga anaknya yang baby. Pokoknya saya doain banyak rezekinya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US