The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warganet Desak Acara Tv Fuji dan Thariq Halilintar Bucin Dihapus, Dinyinyirin Pedas
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)
Seleb

Warganet Desak Acara Tv Fuji dan Thariq Halilintar Bucin Dihapus, Dinyinyirin Pedas

Fuji dan Thariq Halilintar Bucin.

Kamis, 02 Juni 2022 10:06 WIB 02 Juni 2022, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar bisa dibilang membawa berkah, karena mereka sering kebanjiran job photoshoot, konten YouTube hingga munculnya acara televisi. Tapi warganet justru nyinyir minta program televisinya dihapus.

Warganet ramai-ramai memboikot program televisi Fuji dan Thariq Halilintar dari dunia hiburan. Banyak warganet yang menyuarakan kalau acara mereka tak mendidik.

"Tolong program pacaran ini dihapus," tulis admin TikTok @fakiwahu yang akhirnya viral.

Di acara ini, Fuji dan Thariq menjadi pemandu acara. Acaranya sebenarnya fokus dengan ramalan zodiak hingga kulineran.

Bukan itu saja, warganet lain juga ikut komentar. Mereka banyak yang berharap kalau televisi seharusnya membuat program edukatif dan cocok untuk semua kalangan usia. 

"Berharap di tv punya lebih banyak program edukasi," tulis na***


"Saya setuju, karena nonton tv bukan orang dewasa, tapi ada anak di bawah umur. Saya tanya program bucin bagus untuk nonton anak-anak? Mohon dijawab," kata yang lain. 

"Boikot," tulis feb***

Kemudian laman Instagram @admin_igtainment juga merepost video itu. Mereka juga turut menanggapi hal ini. 

"Warga tiktok rame rame komen minta acara Thoriq dan Fuji dihapus dari program tv."

"Hmm kalo menurut minshay sih ada acaranya tersebut karena ada pasarnya juga, ada peminatnya juga, dari fansnya dari kita yang nonton, toh kalo ada program tv edukasi banyak yang tutup karena kurang peminat dan sepi rating," ungkapnya.

"Apa pacaran sebuah prestasi hingga mendapat piala ???? aku cuma mewakili netizen di luar sana ????????????????????????????, sahut yuli***

Belum lagi hubungan mesra Thariq dan Fuji juga disorot. Mereka yang selalu mesra di manapun sering pula dihujat netizen karena melenceng dari didikan keluarga.

"Kok sekarang Thariq jauh banget kayak gak sesuai didikan gen halilintar ya," sahut netizen lain.

Gimana pendapatmu?

Thariq dan Fuji
Thariq dan Fuji (Instagram/@admin_igtainment)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US