The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pergoki Chat dengan Selingkuhan, Lesti Kejora Kuntit Rizky Billar sampai Hotel
Lesti Kejora disebut menguntit Rizky Billar sampai ke hotel untuk memastikan dugaan perselingkuhan suaminya tersebut.(Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Pergoki Chat dengan Selingkuhan, Lesti Kejora Kuntit Rizky Billar sampai Hotel

Kamis, 06 Oktober 2022 18:08 WIB 06 Oktober 2022, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Lesti Kejora disebut telah menguntit Rizky Billar yang diduga hendak main serong. Keduanya pun terlibat cekcok di sebuah lobi hotel.

Hal tersebut diungkap oleh Isa Zega, saat berbincang dengan Uya Kuya di kanal YouTube miliknya. Perempuan transgender yang kerap disapa Mami itu mengaku mendapatkan informasi tersebut dari sumber terpercaya.

"Mami denger sih dia masih ngikutin, masih ketauan chattingannya," kata Isa Zega, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Reaksi Rizky Billar Video Call & Jenguk Lesti di RS Usai KDRT Dibanting dan Cekik

Setelah mengetahui dugaan perselingkuhan Billar melalui aplikasi pesan instan, Lesti berupaya mencari bukti lebih kuat atas perbuatan serong suaminya. Penyanyi dangdut itu pun mengikuti mobil Billar, saat suaminya keluar dari rumah.

"Lesti ngikutin dari belakang. Jadi ketauannya di situ. Belum ngapa-ngapain, ketauannya di salah satu lobi hotel," Isa menjelaskan.

Meski demikian, Isa enggan benar-benar memastikan kabar yang dia terima dari orang kepercayaannya tersebut. Hanya saja, dia menyebut informasi yang diterimanya itu sesuai dengan pernyataan polisi yang menangani kasus tersebut.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi menyebut KDRT itu terjadi karena Lesti membongkar dugaan perselingkuhan Billar, hingga meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Baca Juga: Rizky Billar Balas Sindiran Dodit Mulyanto: Tanpa Saya Lesti Gak Rasakan Enak Punya Anak

Namun Billar emosi sehingga melakukan KDRT dengan membanting dan mencekik Lesti.

Atas laporan Lesti, Billar telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan hari ini. Hanya saja, Billar tak bisa hadir dengan alasan psikisnya terganggu karena mendapat hujatan dari netizen atas kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US