The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Divonis 6 Bulan Penjara, Reaksi Uci Flowdea Pasrah
Medina Zein menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022). (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Seleb

Medina Zein Divonis 6 Bulan Penjara, Reaksi Uci Flowdea Pasrah

Sabtu, 01 Oktober 2022 18:37 WIB 01 Oktober 2022, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Medina Zein divonis 6 bulan penjara oleh hakim atas laporan dari Uci Flowdea. Uci melaporkan Medina atas dugaan kasus pengancaman.

Uci menilai hukuman ini dengan setengah hati. Meski begitu, ia berharap Medina bisa belajar setelah sekian lama menjalani masa tahanan.

"Cukup cukup enggak. Tapi ya sudahlah yang penting Medina sudah belajar di sini 6 bulan. Siapa tahu dia berubah bener-bener itu kan lebih baik," ucap Uci belum lama ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Uci memaparkan dirinya mempertanyakan keputusan hakim yang meringankan hukuman menjadi 6 bulan saja dari awal vonis 1,6 tahun masa tahanan.

"Cuma tadi kan negara ini ada putusannya 6 bulan itu harus dipertimbangkan lagi, kan dari 1 tahun 6 bulan. Kalau misalnya setengah aja sudah 8 bulan. Kenapa jadi 6 bulan? Itu aja sih yang saya pertanyakan. Coba mungkin ada pembanding lagi," sambung Uci.

Dengan adanya kasus ini, Uci berharap Medina bisa menjadi ibu yang lebih baik dan tidak menggunakan sosial media lagi.

"Aku lihat tadi dan ngobrol cukup banyak sih, kayanya (Medina) udah berubah sih. Mudah-mudahan dengan kasus ini dia bisa menjadi ibu yang baik gak main sosmed lagi," harapnya.
 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter
JOIN US
JOIN US