The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Veranosiliyana Berlinang Air Mata Ceritakan Perjuangan untuk Anak, Dipendam Selama 3 Tahun
Veranosiliyana. (Instagram/s88.clubindo)
Seleb

Veranosiliyana Berlinang Air Mata Ceritakan Perjuangan untuk Anak, Dipendam Selama 3 Tahun

Memendam selama 3 tahun.

Kamis, 25 Agustus 2022 10:56 WIB 25 Agustus 2022, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Veranosiliyana akhirnya muncul ke publik untuk menghadiri sidang perdana gugatan pengakuan hak anak kepada Sirajuddin Mahmud Sabang. Gugatan itu dilayangkan Vera ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Vera rela datang jauh-jauh dari Yogyakarta ke Jakarta dengan harapan masalah itu dapat segera terselesaikan. Selain itu dia juga datang untuk melakukan mediasi dengan pihak Sirajuddin.

Saat ditemui wartawan, Veranosiliyana alias Inez Gonzales menceritakan perjuangannya untuk sang anak. Dengan berlinang air mata Vera menyebut dia telah memendam semuanya selama kurang lebih 3 tahun.

Baca juga: Mediasi Sirajuddin dan Veranosiliyana Gagal, Kasus Segera Disidang

"Kalau sekarang mungkin saya sudah ada sedikit ada kelegaan ya karena saya sudah menunaikan apa yang menjadi kewajiban saya untuk anak saya. Menjelaskan identitasnya sebagai seorang anak," ujar Veranosiliyana seperti dikutip Indozone, Kamis (25/8/2022).

Vera mengaku, masa-masa sulit baginya ketika di awal melahirkan sang anak. Hal itu lantaran Vera harus merawat anaknya seorang diri.

"Kalau masa-masa beratnya itu ada di awal," sambungnya.

Humas Pengadilan Negeri Cikarang menyebut mediasi antara Veranosiliyana dan suami Zaskia Gotik dinyatakan gagal atau tidak berhasil. Oleh karenanya, kasus tersebut bakal dilanjutkan ke tahap persidangan. 

Di mediasi itu, Veranosiliyana hadir langsung bersama kuasa hukumnya, Sion Tarigan. Sedangkan Sirajuddin absen dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US