The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Jalani Sidang Kedua Kasus Marissya Icha dan Uci Flowdea Hari Ini
Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (INDOZONE/Putri Octapia Saragih)
Seleb

Medina Zein Jalani Sidang Kedua Kasus Marissya Icha dan Uci Flowdea Hari Ini

Ditunda.

Senin, 15 Agustus 2022 12:26 WIB 15 Agustus 2022, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Medina Zein kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Indozone, Medina hadir didampingi suami sekaligus kuasa hukumnya, Lukman Azhari dan Dian Andriani. Dia datang dengan memakai rompi tahanan berwarna merah, celana jins dan sandal. 

Medina menjalani dua sidang kasus sekaligus, yakni pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Baca juga: Marissya Icha Ngaku Dicecar, Kuasa Hukum Medina Zein Membantah: Kayak Gitu Mah Wajar

Adapun agenda sidang hari ini yaitu mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU). Sayangnya, saksi dari penggugat tidak hadir dalam sidang hari ini. 

"Untuk hari ini persidangan tak bisa dilanjutkan karena dua kasus semua saksinya tidak bisa hadir. Jadi sidang ditunda hingga minggu depan, Senin, 22 Agustus 2022," ujar majelis hakim di ruang sidang, Senin (15/8/2022).

Medina Zein ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan kasus pengancaman yang dilaporkan Uci Flowdea. 

Medina sempat dijemput paksa dari kediamannya di wilayah Bandung, Jawa Barat, karena beberapa kali tidak hadir memenuhi panggilan penyidik. Kini, Medina ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US