The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

1 Tahun Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Sedih Anaknya Tumbuh Tanpa Sosok Ayah
Kiri: Glenn Fredly dan Mutia Ayu / Kanan: Mutia Ayu dan anaknya. (Instagram/@mutia_ayuu)
Seleb

1 Tahun Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Sedih Anaknya Tumbuh Tanpa Sosok Ayah

Kamis, 08 April 2021 11:43 WIB 08 April 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini, Kamis (8/4/2021) genap setahun kepergian Glenn Fredly. Seperti diketahui. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 karena penyakit mengitis. 

Memperingati satu tahun kepergian Glenn, Mutia Ayu mengunjungi makam Glenn pagi ini. Satu tahun ditinggal Glenn, Mutia mengaku sudah mulai bisa menerima proses dan lebih sabar serta ikhlas untuk menjalani hari-hari.

"Setahun sudah bisa  menerima proses. Lebih sabar lagi. Lebih ikhlas lagi untuk sekarang ngejalanin hari seperti biasa," ujar Mutia dalam unggahan video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Jelang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Prosesi Tabur Bunga

Mutia pun menambahkan bahwa dirinya memiliki banyak kenangan indah selama hidup bersama dengan Glenn. Baginya, setiap momen yang dilewatinya bersama Glenn sangat berharga.

Mutia mengakui bahwa dia menjalani hari-hari dengan Glenn dengan sangat bahagia, meski waktu mereka tak lama.

"Wah banyak (kenangan bersama Glenn), banyak banget. Kayaknya setiap momen itu sangat berharga ya. Karena perjalanan kisah aku dengan Glenn itu kan sebentar, pastinya semua itu aku jalani sangat bahagia," sambungnya.

Wanita kelahiran 4 April 1995 ini pun mengakui jika dirinya sempat merasa sedih karena sang anak, baby Gewa besar dan berkembang tanpa sosok ayah.

"Terlintas pasti sedih lah. Mengingat Gewa sudah tidak punya ayah lagi, tapi di luar itu Gewa masih punya ayah meskipun ayahnya tidak ada," jelasnya.

Kendati begitu, Mutia mengatakan bahwa sampai saat ini dia masih bisa bertahan karena dukungan dari para fans Glenn.

"Yang menguatkan pastinya fansnya Glenn, pastinya para fans semua. Pastinya aku sangat bersyukur dengan doa, ucapan, semangat dari teman-teman untuk aku, Gewa dan keluarga pastinya, bersyukurlah untuk semuanya," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US