The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meghan dan Harry Dinilai Sebagai Orang yang Munafik Setelah Rilis Situs Web Amal Mereka
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Seleb

Meghan dan Harry Dinilai Sebagai Orang yang Munafik Setelah Rilis Situs Web Amal Mereka

Selasa, 12 Januari 2021 10:35 WIB 12 Januari 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikritik banyak pihak setelah dirilisnya situs web amal mereka Archewell Foundation.

Beberapa pengguna media sosial menilai Duke dan Duchess of Sussex sangat munafik karena mengambil informasi pengguna dan membagikannya dengan organisasi pihak ketiga.

Tahun lalu, Meghan dan Harry memutuskan mengundurkan diri sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan karena ingin menjalani hidup yang lebih mandiri secara finansial dalam upaya untuk kebebasan.

Tapi pengaturan privasi untuk situs web Archewell menyatakan bahwa ia akan mengumpulkan nama pengguna, alamat, alamat IP, teks dan video dan dapat membagikannya dengan perusahaan eksternal, begitu laporan dari Express.

Beberapa pengguna media sosial mengomentari hal ini.

"FYI Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menuntut fotografer karena pelanggaran privasi, dapat mengumpulkan nama, alamat, alamat IP, teks, video dll dan membagikannya dengan perusahaan pencari keuntungan," tweet seorang pengguna Twitter.

"Bukti lebih lanjut bahwa pasangan itu munafik! Lakukan apa yang saya katakan dan bukan seperti yang saya lakukan," tulis yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US