The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh 'Siap Bugil' Demi Selingkuhan, Sarah Kohan Mengamuk
Sarah Kohan. (Photo/Instagram/@sarahkohan)
Seleb

Dituduh 'Siap Bugil' Demi Selingkuhan, Sarah Kohan Mengamuk

Senin, 18 Januari 2021 22:53 WIB 18 Januari 2021, 22:53 WIB

INDOZONE.ID - Istri Javier Hernandez, Sarah Kohan belakangan ini mengamuk setelah dirinya digosipkan akan bercerai dan dituduh 'rela' bugil demi selingkuhannya.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumah tangga Sarah Kohan dan pesepakbola yang akrab disapa Chicharito ini tengah dirundung kabar kurang sedap, karena keduanya kini tak pernah menunjukkan kebersamaan satu-sama lain di akun media sosialnya masing-masing.

Gosip tersebut semakin mencuat setelah Sarah Kohan dituduh ‘rela’ bugil karena rutin mengunggah sejumlah foto vulgarnya di Instagram serta telah berselingkuh dengan Deigo Dreyfus selaku sahabat dan pelatih sang suami.

Baca juga: Belum Mandi Dua Hari, Penampilan Adhisty Zara Tetap Cantik Meski Terlihat Sedikit Pucat

Sementara itu, pihak Chicharito dan Deigo Dreyfus memilih enggan berkomentar tentang gosip panas yang tengah beredar di publik, serta memilih untuk tetap fokus dengan masa pelatihannya jelang musim keduanya di MLS bersama LA Galaxy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Kohan (@sarahkohan)

Sekadar informasi, Javier Hernandez mulai menjalin cinta dengan Sarah Kohan sejak Juni 2018 lalu. Pasangan romantis itu akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada Oktober 2018.

Bahtera rumah tangga mereka kemudian diramaikan dengan kehadiran Noah yang lahir ke dunia pada 6 Juni 2019 lalu, serta anak keduanya bernama Nala yang lahir pada 5 Oktober 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US