The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nita Thalia Terharu Lihat Bunga Mawar Peninggalan Mendiang Nurdin Rudythia
Nita Thalia dan Nurdin Rudythia. (Instagram/@nitatalia.real)
Seleb

Nita Thalia Terharu Lihat Bunga Mawar Peninggalan Mendiang Nurdin Rudythia

Kamis, 28 Januari 2021 12:30 WIB 28 Januari 2021, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 11 malam WIB, mantan suami Nita Thalia  Nurdin Rudythia meninggal dunia. Berita duka itu sendiri disampaikan secara langsung oleh Nita, lewat akun Instagram-nya.

Di kolom keterangannya, Nita mengucapkan salam perpisahan kepada sang mantan suami. Tak lupa, dia juga meminta maaf kepada Nurdin atas kesalahannya.

"Slmt jalan ayah maafin bunda yg tenang disana... Al-Fatihah," tulis Nita dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Selang beberapa hari sejak kepergian Nurdin, Nita baru-baru ini mengunggah video kenangan yang memperlihatkan sosok Nurdin asyik bermain dengan anak semata wayangnya, Syandrina Salshabella Rudythia.

Baca juga: Kabar Duka, Mantan Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia Meninggal Dunia

Dalam video itu terlihat betapa akrabnya Bella dan Nurdin, menghabiskan waktu. Rona bahagia tergambar jelas di wajah Nurdin dan Bella kala itu.

Sembari mengunggah video kenangan ini, Nita mengatakan bahwa dirinya dan Bella rindu dengan sosok Nurdin. Nita rindu dengan canda tawa di kala tempat tidur.

"Ayah maafin bunda, bunda & kk kangen sm ayah kangen ketawa2 bertiga di tempat tidur," tulis Nita dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Tak sampai di situ, Nita dan Bella yang baru-baru ini membersihkan rumah di Sunter, baru mengetahui hal romantis, yang dilakukan Nurdin sebelum ia meninggal dunia.

Kata Nita, saat membersihkan rumah di Sunter, ia menemukan bunga mawar serta album pernikahan mereka di dalam kamar.

Nita yang melihat bunga mawar dan album pernikahan itu, sontak tak bisa menahan perasaan harunya. Dia pun berterima kasih atas pemberian bunga mawar itu.

"Bunda sm kk kmrn nengokin & bersihin rmh sunter ternyata sblm meninggal ayah naro bunga mawar & album foto pernikahan kita di kmr ini disamping tempat tidur bunda (album foto biasa disimpan dilemari & tdk pernah dikeluarkan) terharu banget makasiih ayah bunga mawarnya utk bunda," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US