The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bak 'Jilat Ludah' Sendiri, Lutfi Agizal Kepergok Pernah Ucapkan Kata 'Anjay'
Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)
Seleb

Bak 'Jilat Ludah' Sendiri, Lutfi Agizal Kepergok Pernah Ucapkan Kata 'Anjay'

Senin, 31 Agustus 2020 12:30 WIB 31 Agustus 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Berawal dari ingin menyindir Rizky Billar terkait penggunaan kata "anjay", Lutfi Agizal malah jadi sorotan banyak pihak. Sejumlah publik figur dan netizen, berbondong-bondong melemparkan hujatan kepada Lutfi.

Lutfi masih tetap teguh dengan konten kata "anjay", yang dinilainya memiliki makna kasar. Dia bahkan sempat mempertanyakan, bagaimana nasib kaum generasi muda karena anak-anak saja, bisa bebas mengucapkan kata "anjay".

Namun, sebuah fakta baru terkuak. Lutfi yang kini menggembor-gemborkan untuk tak mengucapkan kata "anjay", kepergok pernah menuliskan kata "anjay" di sebuah kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@garudarevolution) on

Dalam unggahan di akun Instagram @garudarevolutionu terlihat, Lutfi pernah mengomentari unggahan dari akun Instagram @footballtraveler_id.

"Anjayyyyyy gue lagi. Chek junior di foto!!!," komentar Lutfi saat itu.

Sayangnya, dari pantauan INDOZONE di akun Instagram @footballtraveler_id, komentar Lutfi yang menuliskan kata "anjay" itu sudah tidak ada lagi alias dihapus.

Menyadari bahwa Lutfi sudah menghapus komentar "anjay" tersebut, netizen pun beramai-ramai mempertanyakan kenapa Lutfi menghapus komentar tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football Traveler (@footballtraveler_id) on

Mereka bahkan menge-tag nama akun Instagram Lutfi, agar Lutfi menyadari bahwa dirinya pernah ikut berkata "anjay", yang saat ini malah heboh untuk tak mengucap kata itu lagi.

"@lutfiagizal kok diapus ??, Laki gak lo ??, Jgn2 trans," komentar seorang netizen.

"Kok komennya dihapus bang @lutfiagizal?" sambung netizen lainnya.

"Kesini cuma mau liat komenan si lut-ung, seperti nya sudah di hapus. Mulut mu adalah harimau mu," tambah netizen lainnya.

Lutfi Agizal
Klarifikasi Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)

Sementara itu, Lutfi yang sadar bahwa komentarnya pernah berkata "anjay" jadi perbincangan, membuat klarifikasi di Insta Story-nya. Dalam Insta Story itu, Lutfi mengatakan bahwa semua orang pernah salah dan khilaf.

"Semua orang pernah salah. Semua orang pernah khilaf. Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Yang lalu biar berlalu," tulis Lutfi di Insta Story.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US