The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayu Ting Ting Diminta Netizen Minta Maaf Pada Nagita, Umi Kalsum: Jangan Fitnah Anak Saya
Ayu Ting Ting dan ibunya. (Instagram/@mom_ayting92_)
Seleb

Ayu Ting Ting Diminta Netizen Minta Maaf Pada Nagita, Umi Kalsum: Jangan Fitnah Anak Saya

Senin, 31 Agustus 2020 13:06 WIB 31 Agustus 2020, 13:06 WIB

INDOZONE.ID - Nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah lepas dari nama Raffi Ahmad. Padahal, keduanya tak menjalin hubungan apa pun. Namun tetap saja, nama Ayu Ting Ting selalu dikait-kaitkan dengan kehidupan Raffi.

Namun rupanya, kabar tersebut membuat banyak netizen berang. Mereka seolah tak terima jika Ayu selalu dikait-kaitkan dengan Raffi, yang saat ini sudah punya istri dan anak.

Seorang netizen dengan nama akun cantikabatarioja, bahkan dengan gamblangnya mengungkapkan kekesalannya, lantaran Ayu selalu dihubungkan dengan sosok Raffi.

Netizen tersebut sampai meninggalkan komentar di unggahan foto ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam komentar itu, netizen tersebut meminta agar Umi Kalsum menyuruh Ayu untuk minta maaf kepada Nagita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Dia mengatakan permintaan maaf itu, sebaiknya cepat dilakukan oleh Ayu, sebelum karma menghampiri.

"Mending suruh anakku minta maaf ke Nagita sebelum karma lebih parah datang ke anaklu, semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yang Gigi rasaian dulu kalau bisa lebih parah," tulis netizen tersebut di salah satu unggahan Umi Kalsum.

Tak terima anaknya dikata-katain netizen, Umi Kalsum pun membalas. Dalam balasannya, Umi Kalsum mempertanyakan apa maksud dari tulisan netizen tersebut.

Dia meminta agar netizen itu tak mudah memfitnah sang anak. Dia bahkan mengira bahwa suami netizen tersebut sudah diganggu oleh Ayu. Umi Kalsum pun meminta agar netizen itu bisa menjaga suaminya.

"@cantikabatarioja ada apa ya ko komen begitu kurang kerjaan ya kotorin lapak orang mulu, ga tau masalahnya ya kasihan jangan fitnah-fitnah anak saya aja deh atau suami anda diganggu sama anak saya ya, makanya jaga suami anda ya dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu, kepo mulu," balas Umi Kalsum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US